Wajah Bekas Pacar Dijadikan Boneka Sex

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 06 September 2010 0 komentar



TREVISO - Seorang pengusaha di Italia sangat merindukan mantan kekasihnya sehingga dia menghabiskan dana sebesar 12 ribu poundsterling atau sekira Rp1,6 miliar untuk menciptakan boneka seks-nya yang sangat mirip.

Pria berusia 50 tahun tersebut mengumpulkan koleksi foto mantan pacarnya untuk dibuatkan kepada pembuat mainan dewasa Diego Bortolin.

"Saya ingin bentuknya mirip dengannya, tapi dengan payudara yang besar," demikian permintaan pria tersebut seperti dilansir Orange, Kamis (2/9/2010).

Bortolin membuat boneka seks dari silikon di pabrik yang terletak di belakang tokonya di Treviso Italia, dia tidak menyebutkan pria yang memesan boneka tersebut.

"Gadis ini berambut pirang dan mudah tersenyum, tapi dia menginginkan payudara yang besar dan bokong yang indah," ujar Bortolin. "Boneka kami sangat mirip dan semuanya berjalan dengan semesti aslinya."

Proyek khusus ini memang memakan biaya yang tinggi, "Karena kami harus membuat semuanya mirip dari mulai bawah, bentuk kukunya dan juga giginya," lanjutnya.

"Gadis ini sekarang merupakan pacar yang sempurna menurut pandangan saya," pungkasnya.

Artikel ini di Kutip dari http://re-tweet.blogspot.com/2010/09/wajah-bekas-pacar-dijadikan-boneka-sex.html#ixzz0yp20QJgV

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS