Mantan Presiden Megawati di Bentak Polisi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 06 September 2010 0 komentar


Jakarta - Sebagai pimpinan oposisi, Megawati Soekarnoputri punya pengalaman bolak-balik berurusan dengan Kepolisian. Megawati tidak 'jiper' saat dibentak-bentak oleh polisi ketika diperiksa.

"Siapa lagi ketua umum yang pernah dipanggil polisi. Bolak balik dipanggil Kejaksaan, ya saya. Ditanya bolak-balik, itu lagi, itu lagi. Saya dibentak, ya saya bentak lagi," kata Ketua Umum PDIP Megawati.

Hal ini disampaikan Megawati saat berpidato di depan Rapat Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDIP di Gedung DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Pusat, Rabu (25/8/2010).

Megawati menceritakan, dirinya langsung berdiri saat dibentak-bentak polisi.

"Saya bilang, siapa kalian? Saya Megawati Soekarnoputri, itu ada Soekarnoputri-nya. Saya anak seorang proklamator RI. Sekarang saya tanya, siapa yang membentak-bentak saya? Semua tanda pangkat Anda itu, ayah saya yang beri. Itu karena kita sudah merdeka," papar Megawati.

Megawati tidak keberatan apabila dimintai keterangan oleh polisi. Namun proses pemeriksaan oleh polisi hendaknya tidak mengesampingkan kesantunan.

"Silakan bertanya, tetapi ada sopan santunnya supaya kalian tahu saya datang sebagai warga negara yang bebas," kata Megawati.


Sumber:http://kerajaankodok.blogspot.com/2010/08/mantan-presiden-megawati-di-bentak.html

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS