Artis Indonesia yang asal duduk (keliatan CD nya)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 01 Mei 2010 2 komentar

Ipin dan upin beneran ada!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sifat Orang Berdasarkan Kentutnya

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Aku punya lelucon dan pengetahuan nih. Untuk membaca artikel ini harap anda sedang tidak makan.

1.Orang TIDAK JUJUR - Orang yang kalau kentut menyalahkan orang lain.
2.Orang BODOH - Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3.Orang CERDAS - Orang yang.

Foto Olahraga Teraneh

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar


>

Jiang Musheng sang pemakan katak dan tikus mentah

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Jiang Musheng, 66 tahun asal Jiangxi, China selama 40 tahun makan katak pohon dan tikus besar. Binatang-binatang tersebut ditelannya dalam keadaan hidup untuk membantu dia menghindari keluhan usus dan katanya membuat tubuhnya sehat dan kuat.


Hal itu bermula saat usianya 26 tahun sering menderita sakit

Lagu Anak-anak Yang Menyesatkan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 10 komentar


Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita

Korek Api Ajaib

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 30 April 2010 2 komentar

Trik ini saya ciptakan dan terinspirasi oleh saya sendiri.
Effect : Anda memperlihatkan sekotak korek api, dan anda mengambil satu anak korek api, selanjutnya anda mengambil sebuah kertas karton , lalu anda menaruh anak korek tersebut diatas kertas karton tersebut, namun ajaibnya korek dapat bergerak bebas diatas kertas karton tersebut.

Trik :
1. Pertama anda buat gimmick anak korek api tersebut .
2. Cara membuatnya, anda ambil satu buah anak korek, namun yang special nya dibawah tangkai anak korek tersebut telah masukan paku kecil, lihat pada

Misteri Ratu Pantai Selatan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 4 komentar




Kanjeng Ratu Kidul
Di suatu masa, hiduplah seorang putri cantik bernama Kadita. Karena kecantikannya, ia pun dipanggil Dewi Srengenge yang berarti matahari yang indah. Dewi Srengenge adalah anak dari Raja Munding Wangi. Meskipun sang raja mempunyai seorang putri yang cantik, ia selalu bersedih karena sebenarnya ia selalu berharap mempunyai anak laki-laki. Raja pun kemudian menikah dengan Dewi Mutiara, dan mendapatkan putra dari perkimpoian tersebut. Maka, bahagialah sang raja.

Dewi Mutiara ingin agar kelak putranya itu menjadi raja, dan ia pun berusaha agar keinginannya itu terwujud. Kemudian Dewi Mutiara datang menghadap raja, dan meminta agar sang raja menyuruh putrinya pergi dari istana. Sudah tentu raja

Cara Lain Mengikat Tali Sepatu

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

CARA 1.

CARA 2.

Jerman Ternyata Pernah Menciptakan Piring Terbang

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar

Sejak tahun 1950 ada banyak klaim tentang dugaan perkembangan Jerman yang revolusioner telah menciptakan suatu mahakarya berbentuk piring yang mampu terbang dengan kemampuan yang luar biasa. Inilah artikel yang akan menjelaskan kepada anda bagaimana KEMUNGKINAN fenomena UFO hingga saat ini adalah suatu hasil teknologi tinggi yang diciptakan manusia sendiri.

Mahakarya ini juga dikenal sebagai "piring terbang" (yang kemudian dinamai UFO) telah dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia sejak tahun 1947 terutama ketika fenomena insiden Roswell terjadi. Menurut banyak calon "penemu" dan penggemar teori ini, UFO tidak berasal dari luar bumi, dan UFO hanyalah buatan manusia semata.

Penis Terbesar di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Kain Kafan Merk BVLGARI

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Anda tentu udah tau ma yang namanya kain kafan kan.. yep,kalo denger namanya aja pasti udah pada kebayang kain lusuh buat bungkusin mayat yang nyeremin...tapi gimana kalo kain kafan itu hasil rancangan rumah mode terkenal dan dilengkapi dengan beberapa saku buat nyimpen duit?..yahh,mati gak pernah se-Stylish ini..marih dicek.

Bukti Siksa Kubur(Foto Extreme)Repost Untuk mengingatkan Kita Semua...

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Kamis, 29 April 2010 2 komentar

Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga.

Pose-pose HOT hewan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar


Olahraga Extreme, Gulat Tanpa Aturan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar


Hal Tergila Yang Pernah Jatuh Dari Langit

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

1. Hujan Laba2 Di Argentina

Pada April 2007 terjadi sebuah peristiwa aneh di provinsi Salta, Argentina yaitu hujan laba2.
Peristiwa ini terjadi saat

Baunya si Doggy

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 28 April 2010 0 komentar

Paul, seorang bandot tua punya hobby yang sama dengan anaknya, David (anda yang namanya sama bukan famili mereka lho). Hiburan malam dan pulang pagi adalah hobby mereka, dan satu sama lain tidak mau kalah dalam hal kepiawaian menguasai bidang ini. Semua diskotik, mandi uap dan panti pijat yang ada dikota mereka serta semua manusia didalamnya telah mereka kenal sampai baunya sekalipun.

Bonga-bonga

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar

Ini kisah rekaan dari balik ganasnya rimba belantara di Afrika.
Ceritanya ada rombongan ekspedisi ke daerah pedalaman Afrika, terdiri dari dua wanita dan 2 pria, mereka sedang mengadakan penelitian di daerah pedalaman.
Suatu hari bertemulah mereka dengan 5 orang suku terasing yang masih buas, gemar berperang dan makan daging manusia. Rombongan ekspedisi itu lalu diserang. Dalam perlawanannya satu orang suku terasing itu tewas, namun kedua laki-2 rombongan ekspedisi itu juga disiksa dan dibunuh, lalu disantap dagingnya..

Kota ADAM

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Ini ceritera tentang seorang pelaut yang telah melanglang buana Ceritera ini kudengar pertama kali dari sepupuku jadi aku enggak tahu sumber aslinya dari mana.
Suatu hari kapal si pelaut mengalami musibah dan si pelaut harus dibawa ke rumah sakit di rumah sakit perawat yang merawat sipelaut menemukan bahwa sekujur tubuh si pelaut dipenuhi oleh tatoo nama-nama kota di lengan sebelah kiri ada ROMA,MILAN dll di lengan sebelah kanan ada NEW YORK, L.A dll di dada lebih banyak lagi ada BANGKOK, JAKARTA, MANILA dll eeeh ..di kakinya juga ada"

Balas budi kepada bapak

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Ucok sekeluarga bertiga (dengan anaknya yg baru setahun), cuti dan berkunjung ke kampung halamannya untuk menengok orang tua dan adik-adiknya.
Sampai disana, mereka tinggal dirumah orang tua Ucok. Orang tua dan adik-adik Ucok sangat bersuka hati ketemu lagi dengan anak/abang tertua mereka. Mereka juga bangga punya anak mantu dan kakak ipar yang cantik seperti Lastri. Kecantikan Lastri dengan cepat menyebar keseantero desa, dan menjadi buah bibir. Beruntunglah si Ucok jelek yang berhasil mempersunting si putri SOLO. Mereka terlebih senang lagi karena tahu Ucok bawa oleh-2 serta uang cukup banyak untuk dibagikan kepada mereka..

Dinamit Malam Pertama

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,

"Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."

Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri.

"Ada apa?" tanya si suami.

"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan 'sumbu' yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!"

Dunia Lain - Lawang Sewu

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 27 April 2010 0 komentar

Pasta Gigi Yang Terbuat Dari Arang

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Mungkin kita sering mendengar bahwa arang (charcoal) sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau dan juga dapat menyaring air yang kurang bersih menjadi bersih tapi kami tidak pernah mendengar bahwa arang juga dapat bermanfaat bagi gigi kita.

Charcle adalah odol/ pasta gigi (toothpaste) buatan Korea yang memakai arang sebagai bahannya. Dengan odol ini dapat membuat gigi kita jauh lebih bersih dan putih.

Sebenarnya odol ini patut dicoba karena memang kita tahu manfaat arang tapi yang mungkin harus diubah adalah warna dari odol tersebut.

Kami tidak bisa membayangkan apakah kami dapat menyikat gigi kami dengan odol berwarna hitam seperti sesuatu yang "menjijikan".

MU Bangkrut, Old Trafford Dijual

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Meski terus sukses dalam beberapa kompetisi, Manchester United (MU) ternyata dalam keadaan krisis dan terancam kebangkrutan. Bahkan, Stadion Old Trafford pun kemungkinan akan dijual untuk menutup utang klub.

Foto-foto Pelecehan Terhadap Wanita

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Allah Akan Selalu Menunjukan Kebesarannya kepada kita semua, begitulah yang terjadi pada kebakaran mobil beberapa waktu lalu, sebuah al-qur'an yang terdapat dalam mobil tersebut tetap utuh dan tidak hangus seperti yang lainnya,, memang maha besar kuasa Allah.

Fakta tentang Mimpi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar



Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita.
Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:

Orang Buta Jg Bermimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat “gambar-2” tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan

video lucu kentut gas tepung

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Real Scary Ghost!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Scary Magic

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sulap kartu(KOCAK)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Swearing Baby

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Bondowoso: Lost Scene 1

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Dont Klik It

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 25 April 2010 1 komentar

Bagi Anda Yang Hobbi humor tentunya anda akan mencoba yang satu ene..., hmm.... tapi bagi yang penyakitan mending jangan deh terutama yang penyakit Jantung....


KLIK http://killerjo.net/


Jangan Di klik serius gw mah jangan..., Jangan Di Klik... ok? itu website isinya yang ga jelas deh pokoknya jangan di klik intinya.., loe ikutin nasehat gw selamet deh hahaha...

sumber:http://fianmuse.blogspot.com/2009/07/test-jantung-anda-gratis.html

Obama Ternyata Bisa Narsis Juga !!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

ini waktu kunjungan beliau ke China gan,

dan mampir bentar di Tembok Besar

gaul juga dia gan

Fosil Naga Asli Ditemukan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Ada beberapa fosil, dinamakan “China dragon fossils”,yang baru-baru ini dipamerkan di Xinwei Ancient Life Fossils Museum, Anshun, Guizhou.
Ketika seorang arkeolog menemukan fossil, mereka menemukan naga mempunyai sepasang tanduk di atas kepala-nya dan bentuk naga sangat legendaris seperti hewan sering dijelaskan dalam buku dan cerita.

Awal dan arti kata F.U.C.K

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



- F.U.C.K -



Sebuah kata yang (mungkin) sangat sering kita ucapkan ataupun kita dengarkan, dengan konotasi yang sedikit negatif.

In Ancient England, people could not have sex without consent from the King. When people want to have a child, they had to solicit a permission to the monarchy, in turn they would supply a plaque to hang on their door when

Akibat Makan Obat Racikan Sendiri, Kulit berubah Jadi Biru

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Adalah Paul Karason [57], pria asal Madera, California, mendadak muncul di acara ‘live’ NBC Today dan mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, pria yang dijuluki “Papa Smurf” ini memiliki kulit yang tak biasa yaitu berwarna biru.

Nama Tim Sepakbola Teraneh Di Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

Pencipta lagu kebangsaan Singapura ternyata orang Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Zubir Said (lahir di Bukittinggi, Indonesia, 22 Juli 1907 – meninggal di Singapura, 16 November 1987 pada umur 80 tahun) adalah seorang penggubah musik untuk film dan juga pencipta lagu kebangsaan Singapura, "Majulah Singapura". Ia dipercaya telah menggubah lebih kurang 1.000 buah lagu.

Cak To, Pengemis berpenghasilan 9 juta perbulan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Cak To, begitu dia biasa dipanggil. Besar di keluarga pengemis, berkarir sebagai pengemis, dan sekarang jadi bos puluhan pengemis di Surabaya. Dari jalur minta-minta itu, dia sekarang punya dua sepeda motor, sebuah mobil gagah, dan empat rumah. Berikut kisah hidupnya.

Cak To tak mau nama aslinya dipublikasikan. Dia juga tak mau wajahnya terlihat ketika difoto untuk harian ini. Tapi, Cak To mau bercerita cukup banyak tentang hidup dan ”karir”-nya. Dari anak pasangan pengemis yang ikut mengemis, hingga sekarang menjadi bos bagi sekitar 54 pengemis di Surabaya.

Setelah puluhan tahun mengemis,

Indigo Child

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sebetulnya di Indonesia, khususnya di Jakarta, dalam beberapa tahun terakhir banyak media massa yang mengulas tentang anak-anak Indonesia yang memiliki indera keenam atau disebut juga memiliki “mata ketiga”.

Dalam bahasa populernya disebut indigo child atau sixth sense karena anak-anak tersebut punya ciri-ciri khusus yang agak berbeda dengan anak-anak kebanyakan. Nanti kita akan melihat apa saja ciri-ciri tersebut.

Misteri wanita berjanggut

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Julia Pastrana adalah wanita yang mulai terkenal dengan julukan “wanita berjanggut” di pertangahan tahun 1800-an. Kini, melansir pemberitaan LiveScience, Minggu (24/5) disebutkan, lebih dari 150 tahun para ilmuwan akhirnya berhasil menguak mutasi genetik penyebab kondisi langka yang dialami Julia.

Legenda Li Chung Yun - Manusia yang berumur 256 tahun

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jagalah agar hatimu tetap tenang, duduklah seperti kura-kura, berjalanlah dengan riang seperti merpati dan tidurlah seperti seekor anjing." Itulah kalimat nasehat yang diberikan oleh Li Chung Yun ketika seorang kepala suku bernama Wu Pu Fei mengundangnya ke rumah dan menanyakan rahasia umur panjang. Li Chung Yun meninggal pada tanggal 6 Mei 1933. Saat itu usianya 256 tahun.

Kucing berubah jadi manusia setelah ditabrak

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi nyata pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba berubah menjadi seorang perempuan paruh baya setelah ditabrak oleh sebuah ojek (Disebut juga Okada di Nigeria) di jalan ramai di Port Harcourt.

Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang menyeberang jalan ketika sebuah okada menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing kedua tertabrak dan segera berubah menjadi seorang perempuan. Kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang-orang di tempat itu. Ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) hingga mati. Kemudian mereka memukuli perempuan itu hingga luka parah.

Seorang anak perempuan India memiliki air mata darah

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Satu lagi keanehan terjadi didalam dunia kedokteran. Rashida Khatoon, seorang anak perempuan dari India timur laut mengeluarkan air mata darah, bukan air.

Siapakah Dajjal?

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi. Dia bukan Jin atau apajua makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya “Minal Munzharin” seperti halnya Nabi Isa as yg di angkat oleh Allah swt ke atas langit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun semula ke atas muka bumi ini lalu beliau akan mati dan di kuburkan di Madinah Al Munawwarah. Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehingga kiamat nanti.


Dajjal; ayahnya seorang yg tinggi dan gemuk. Hidungnya seperti Paruh burung. Sedangkan Ibunya pula seorang perempuan gemuk dan banyak dagingnya. MenurutImam Al Barzanji ada pendapat mengatakan bahawa asal keturunan bapanya ialah seorang Dukun Yahudi yg di kenali dgn “syaqq” manakala ibunya adalah dari bangsa Jin. Ia hidup di zaman Nabi Sulaiman as dan mempunyai hubungan dengan makhluk halus. Lalu oleh Nabi Sulaiman ia akhirnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Walau bagaimanapun kelahiran dan kehidupan masa keciltidak diketahui dgn jelas.

Pesan Dalam Botol

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Ini bukan dongeng. Tapi kejadian nyata yang terjadi sejak dulu kala. Sejumlah kisah tentang pesan-pesan yang dimasukkan ke dalam botol dan dihanyutkan ke lautan. Sebuah cara pengiriman pesan yang tetap dikenang dalam sejarah manusia.

Pesan dalam botol (message in the bottle) adalah suatu bentuk komunikasi “kuno”. Caranya dengan menempatkan sebuah surat atau pesan singkat di dalam sebuah tabung kedap air (bisa drum, botol kaca, botol plastik atau kontainer khusus) dan dihanyutkan ke laut atau samudera. Biasanya pesan tersebut tidak ditujukan kepada alamat tertentu,

Kerbau berbentuk alien lahir di Thailand

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Foto di bawah ini berasal dari Thailand. Penduduk setempat mengatakan bahwa makhluk yang tergeletak tersebut dilahirkan dari seekor kerbau. Kakinya berbentuk seperti kaki kerbau namun kepalanya berbeda sama sekali. Apakah mutasi ? atau hanya sekedar deformasi atau cacat lahir? Makhluk ini berada dalam kondisi mati. Penduduk sekitar begitu ketakutannya sehingga mereka bahkan mengadakan upacara kematian dan mendoakan makhluk tersebut

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS