Al-Qur'an Terberat di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 07 September 2010 8 komentar


Al-Qur'an terberat di dunia ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Shiryyah Nurul Iman, yang terletak di Kampung Waru RT 01/01, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pimpinan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman, Habib Sagaf Bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim, mengatakan, pihaknya mengklaim Al-Qur’an ini terberat didunia, karena beratnya mencapai 1,2 ton, dengan ukuran ketebalan mencapai 3 milimeter, lebar 120 centimeter dan panjangnya 150 centimeter.

Ternyata Gurun Pasir Di Mesir Dulunya Adalah Samudra

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 4 komentar


Sepetak gurun di Mesir yang dulu adalah samudra menyimpan rahasia tentang salah satu transformasi evolusi yang paling luar biasa.'

Tiga puluh tujuh juta tahun silam di samudra prasejarah Tethys, seekor binatang sepanjang 15 meter yang gerakannya lentur dengan rahang mencangah, dan gigi gergaji mati dan tenggelam ke dasar laut. Lalu selama ribuan milenium selimut sedimen kian menebal, menutupi tulang-tulang si gergasi .

Laut kemudian surut dan dasar laut berganti menjadi gurun pasir, angin mulai mengetam batu pasir dan serpihan batu di atas tulang-tulang tersebut. Perlahan dunia berubah.

Lubang Misterius Menyerupai Gua Besar Terlihat di Antartika

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Adakah markas militer rahasia atau markas alien di Antartika ? Sebuah struktur berbentuk lubang pintu terlihat di sebuah bukit batu bersalju di Antartika. Lubang itu sepertinya dibuat oleh tangan-tangan manusia.

Posisi lubang itu adalah 66 33' 11.58"S, 99 50' 17.86"E. Apakah lubang itu hasil buatan tangan manusia, ataukah hanya sebuah lubang yang tercipta karena ganasnya alam Antartika ?

Foto dibawah ini adalah foto yang diambil tanggal 23 Februari 2006 dibandingkan dengan foto yang diambil setelahnya. Pada foto 23 Februari 2006, lubang itu belum ada atau tertutup oleh salju.

Sekilas Tentang Legenda Bruce Lee

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Praktisi Wing Chun dan Pendiri Jeet Kune Do (Intercepting Fist). Beliau adalah aktor sekaligus seniman bela diri yang berangkat dari hobi perkelahian jalanan bahkan dengan anggota2 geng mafia. Pada masa hidupnya, Beliau terkenal dengan sejumlah pertarungan nyata dengan berbagai praktisi bela diri baik pada masa syuting film maupun hari-hari yang telah ditentukan.

Berikut adalah daftar sejumlah pertarungan Bruce Lee yang tercatat :

Anak Kecil Yang Super Lebih Berani Dari Orang Dewasa!!Cekiprotzzz...

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar

Kadang kita harus malu dan mengakui bahwa anak kecil bisa lebih berani daripada kita yang dewasa ini. Coba lihat foto dibawah ini, apa berani anda mandi bareng dengan ular atau bersepeda di tengah kemacetan??

Rasanya ga ada tuh yang berani, kalau ada juga pasti menjadi pertanyaan orang banyak apa tuch orang masih waras atau ga, hehe

Gila!!Nyaris.....Hanya Beberapa Inchi Dari KEmatian Mengintainya[Picture]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Dedikasi seorang trainspotter berdiri di samping rel kereta api lengkap dengan kamera videonya saat kereta mendekat, dia lupa untuk melihat ke sisi yang lain. Seperti terlihat di gambar gambar video Youtube yang menakjubkan menunjukkan pria itu hanya berjarak beberapa inci dari kematian yang mengintainya saat kereta penumpang meluncur melewatinya. untung aja gan gak terjatuh kena angin kereta api yang melaju dengan cepat, kalau aja terdorong entahlah jadi apaan yaaaa??

Kasian Gan!!Anak Kecil di Iket Seumur Hidupnya.......

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

kenapa di iket gitu yah gan ??

apa ya alasan nya ??

keterbelakangan mental ???

weleh weleh .... udah kaya binatang piaraan gitu di iket nya ...

huffft........

Inilah Orang 41 Tahun Terpisah ,Dipertemukan Tidak Sengaja di Detik Kematian

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sebuah Keajaiban, 41 th Terpisah dengan Anaknya, Dipertemukan Tanpa Sengaja Menjelang Detik Akhir Kematiannya. Pertemuan Ajaib yang terjadi tanpa disengaja sebagai perawat masuk ke kamar pasien yang sedang sekarat dan malah menemukan ternyata dia ayahnya yang telah lama hilang. Dia menghilang dari hidupnya 41 tahun lalu, ketika dia masih berumur beberapa bulan.


Tapi ketika perawat Wanda Rodriguez masuk ke kamar pasien kanker pekan lalu dan melihat wajahnya, dia tahu. Dalam perputaran nasib yang mengherankan, ayah wanita itu, Victor Peraza, sedang melihat ke arahnya. “Dia melihat langsung ke arahku dan aku menyadari: Dia tampak seperti saya dan saya menyukainya,” katanya kepada media Amerika.

Renungan Dasyat Untuk Menggapai Kesucian Diakhir Bulan Yang Penuh Ampunan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Madinah muram. Di setiap sudut rumah wajah-wajah tertunduk terpekur menatap tanah. Tak ada senyuman yang mengembang, atau senandung cinta yang dilantunkan para ibunda untuk membuai buah hatinya. Sebutir hari terus bergulir, namun semua tetap sama, kelabu.


Ujung waktu selalu saja hening, padahal biasanya kegembiraan mewarnai keseharian mereka. Padahal semangat selalu saja menjelma.


Namun kali ini, semuanya luruh. Tatapan-tatapan kosong, desah nafas berat yang terhembus bahkan titik-titik bening air mata keluar begitu mudah. Sahara menetaskan kesenyapan, lembah-lembah mengalunkan untaian keheningan. Kabar sakitnya manusia yang dicinta, itulah muasalnya.

Ne gan ....anak kecil aja jijai ngelihat ne orang..

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Kaum aneh tetep aja ada didunia ini...
Termasuk pria tanpa pakaian ini yang lagi berada di keramaian..
Lihatlah anak kecil aja geli liatnya...
Jijai kale ya...
^
^
^
^
^
^
^^
^
^

HOT : Perlombaan Merangkak Pasangan Sambil ML

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Inilah lomba paling gokil dan tidak tahu malu. Entah terjadi di negara mana. Beberapa pasangan mengikuti lomba balapan sambil Making Love alias ML.

Mereka beradu cepat merangkak sampai finish dalam posisi ML. Yang jelas, lomba ini bukan dalam acara 17 Agustusan.

Dua Siswi Madrasah dari Depok Dipanggil NASA

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


G
ara-gara sering lupa mengurus akuarium di rumah dan memberi makan, dua siswi Madrasah Techno Natura, Depok, Jawa Barat, berhasil membuat robot pemelihara akuarium. Kedua siswi Zuraidah Hanifah dan Sayyidathu Thifalatqiyya menamai robot tersebut dengan nama Eco-Bot.

Eco-Bot mengatur suhu udara, tingkat kelembapan, volume air, hingga beragam kebutuhan ikan. Alat buatan Zuraidah (15 tahun) dan Sayyidathu (17 tahun) ini bekerja secara otomatis.

Mengerikan! Seorang Pria Kepalanya Tertancap Besi Tembus ke Pipi, Namun Tetap Hidup

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Hidup di tangan Tuhan, semua orang tahu itu. Tapi tetap saja orang sulit mengerti kenapa seorang yang tertancap besi tengkorak kepalanya tembus hingga ke pipi bisa tetap hidup bahkan hanya membutuhkan waktu 10 hari memulihkan kondisinya. Apa yang ingin anda komentari dari kasus ini, ajaib, aneh, luar biasa?!! Itulah bukti nyata kebesaran Tuhan. Nyawa tak akan tercabut dari kehidupan seseorang tanpa seizin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sial!!!Terjebak 2 Hari di Septik Tank

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sial sekali nasib seorang pria di China. Dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya, selama dua hari. Tak kuasa menahan penderitaan bau tak sedap, pria itu pun menangis.

Untungnya, tangisan itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Ni Gan Robot Ular Yang bisa bernyanyi !!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jakarta - Setelah robot kecoak gesit yang bisa membuat seseorang lari terbirit-birit. Kini hadir robot ular yang bisa melilit di pepohonan layaknya ular betulan.

Robot yang dinamai Snakebot ini dibuat oleh Biorobotics Lab Universitas Carnegie Mellon (CMU), Pittsburgh, Amerika Serikat. Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (5/9/2010), Snakebot dikatakan mampu melilit dirinya pada tiang, pepohonan maupun berjalan secara vertikal ke dalam pipa.

Demonstran Nekat Potong Urat Nadi di KPK

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sekitar 50 orang yang tergabung dalam LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena kesal tak juga ditemui oleh perwakilan KPK, seorang demonstran nekat memotong urat nadinya.

Aksi yang berlangsung pukul 09.30 WIB, Selasa (7/9/2010) awalnya berlangsung lancar dan tertib. Ketika mereka ingin melapor dugaan korupsi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tidak ada perwakilan KPK yang terlihat menemui mereka.

NGAKAK !! korban FASHION .....

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Wajah Asli Personil2 Kuburan Band

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Agan-Agan pasti dah tau kan,Kuburan Band yang muka personilnya pada putih semua gan wakakakak,agan pernah liat gak muka aslinya??kalo belum pernah cek dimari,CEKIPRETZZ

Selesaikan Rubik di Ketinggian 4.267 Meter

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



DRESDEN - Aksi ini merupakan aksi yang paling menantang. Menyelesaikan puzle rubik di ketinggian sekira 4 ribu meter, sambil terjun bebas.

Ludwig Fichte (29), duduk di atas perahu karet kecil, setelah dia melompat dari sebuah pesawat sambil menyelesaikan tantangan tersebut.

Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



CHANGLE - Seorang pria di China memanjangkan kukunya selama 13 tahun tujuannya hanya untuk mengkontrol emosinya.

Wen Jian (41), dari Changle, Provinsi Fujian mengaku selalu terlibat perkelahian sebelum dia memanjangkan kukunya.

Kukunya yang terpanjang mencapai 35 sentimeter dan itu membuatnya tidak bisa untuk mengepalkan tangan.

Soal ulangan Yang BIkin Heboh

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Baca dengan cermat kata-kata pada gambar dibawah ini..

Gadis Albino Dipenggal untuk Sihir

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



SWAZILAND - Seorang gadis berusia 11 tahun dari Swaziland ditembak mati di depan teman-temannya dan kemudian dipenggal, polisi menduga hal tersebut dilakukan karena ritual.

Saat itu, bocah cilik tersebut sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis mencuci baju dan mandi di sungai bersama teman-temannya, tapi seorang pria dengan mengenakan topeng menariknya dengan tiba-tiba.

Ternyata Twitter Bikin Facebook Tak Tenang

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Pertumbuhan Twitter terus melonjak tak terbendung. Jejaring sosial yang hanya menyediakan ruang 140 karakter itu pun semakin membuat Facebook tidak tenang duduk di singgasananya.
Hingga kini, tercatat telah lebih dari dua miliar tweet yang diposting warga Twitter setiap bulannya. Bahkan pada Juni 2010, jumlah itu konon telah bertambah hingga lebih dari 2,3 miliar tweet.Chief Operational Officer Twitter, Dick Costolo, bulan lalu sempat mengumumkan ada sekitar 65 juta tweet yang diposting setiap harinya, atau sebanyak 1,96 miliar tweet berseliweran setiap

Indonesia VS USA [Ngakak]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Seorang turis USA diantar berkeliling kawasan Bandung
oleh seorang guide banci dari jalan Irian Barat...

Terjadilah percakapan di antara keduanya...

Turis USA : "Kalau di sini, sisa2 seafood itu biasanya diapakan ???" *sambil makan permen karet*

Guide Banci: "Dibuang..."

Turis USA : "Kalau di USA, sisa2 seafood itu dibuat snack dan dijual ke Indonesia..."

7 Keajaiban Dunia VS 7 Keajaiban Tuhan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Suatu hari di sebuah kelas, sekelompok kelas geografi sedang mempelajari “Tujuh Kejaiban Dunia”pada awal pelajaran mereka disuruh untuk menuliskan tujuh keajaiban dunia yang mereka ketahui saat ini,walaupun ada beberapa tidak kesesuian,namun secara garis besar mereka menuliskan tujuh kejaiban dunia tersebut :

1.Piramida
2.Taj Mahal
3.Tembok Besar Cina

Surga Tersembunyi di Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Nama-nama orang Betawi bisa ‘diBarat’kan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Show Much Bean Much Say Knee (Somad Bin Mat Sani)
Man Sure Give Brain (Mansur Gibran)
And Tounge Bean Say Neap (Entong bin Sanip)
Much Pay Cee (Mat Peci)
Judge Free Bean Say Far (Jupri bin Safar)

Pakai Celana Melorot, Denda Rp1,8 Juta

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Mereka yang gemar memakai celana di bawah pinggang alias melorot perlu berhati-hati jika melancong di kota Dublin, negara bagian Georgia, Amerika Serikat (AS). Pasalnya, pemakai celana dengan gaya tidak senonoh itu bakal dikenai denda hingga US$200 atau sekitar Rp1,8 juta.

Walikota Dublin, Phil Best, akan menandatangani amandemen undang-undang perilaku tidak senonoh pada pekan ini. Amandemen

Indonesia Juara Dunia di Twitter

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar


Kegemaran orang Indonesia berkicau di internet rupanya tak sia-sia. Data terbaru menunjukkan, populasi pengguna internet Indonesia merupakan negara dengan penetrasi tertinggi sebagai pengunjung Twitter di dunia. Bahkan, dalam soal "berkicau" Indonesia mengalahkan Jepang dan Amerika Serikat.

Keterangan pers yang dirilis ComScore menyebutkan dari 21 negara, populasi pengguna internet Indonesia menempati ranking pertama soal penetrasi di Twitter. Proporsi pengunjung Twitter asal Indonesia memiliki pangsa 20,8 persen.

Bagaimana Mencegah Agar Baterai Laptop Tidak Meledak

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 06 September 2010 2 komentar


* Jika baterai melemah dan masa operasinya berkurang drastis, lebih baik langsung membeli baterai baru. Jangan coba-coba memperbaiki baterai yang sudah rusak untuk dipakai kembali.
* Selalu pastikan bahwa Anda memakai baterai yang asli dari penjual resmi. Jika baterai asli saja dilaporkan banyak yang meledak, apalagi dengan baterai palsu.
* Jangan mengisi ulang baterai Anda lebih dari 8 jam. Mengisi ulang baterai terlalu lama dilaporkan beresiko menimbulkan ledakan.
* Jika baterai sudah penuh saat diisi ulang, pilih salah satu saja, memakai daya listrik atau baterai saat Anda ingin menggunakan laptop.

Pengemis Tercantik Di Dunia, Mengemis Untuk Biaya Sekolah sang Adik !!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Apakah remaja cewek cantik chinese ini pantas disebut pengemis? Yang jelas si-imut cantik ini memohon/meminta sedekah dipinggir jalan disalah satu kota di China untuk pendidikan saudara laki2nya. Dia tidak mampu menyekolahkan saudara laki2nya. Kecantikannya menarik perhatian para pejalan kaki yg lalu lalang. Seseorang mengambil gambar dan memvideokannya dan dipost disalah satu forum.

SUBHANALLAH 600 Warga Cina Jadi Muslim

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Setelah melihat Ka'bah dari televisi, tiba-tiba hati mereka bergetar. Pintu hidayah seakan terbuka. Dan Allah SWT pun melapangkan jalan mereka untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Lebih dari 600 pekerja asal Cina berpaling menjadi Muslim setelah mendapatkan pengalaman spiritual di Arab Saudi.

Bayar Kopi Pakai BlackBerry

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Starbucks menghadirkan Starbucks Card Mobile app untuk BlackBerry. Langkah ini dilakukan setelah September tahun lalu meleka memperkenalkan Starbucks Card Mobile app untuk iPhone dan iPod Touch.
Dengan aplikasi baru tersebut, pengguna BlackBerry kini dapat mengisi ulang kartu bayar Starbucks mereka, memonitor kartu reward yang mereka miliki, bahkan membayar pembelian yang mereka lakukan di 16 gerai Starbucks. “Kami tidak ingin sekadar memasang aplikasi iPhone di BlackBerry,” kata Chuck Davidson, Category Manager for Innovation, Starbucks Card, seperti dikutip dari Mashable, Jumat (3/8).

Parah Gan !! Ciuman Di Lampu Merah

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Parah gan ciuman dijalan Raya gitu,,,,

Haduh - haduh Moralnya sudah rusak ya gan,,,,

Nama Asli Artis Indonesia Yang Unik-Unik

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Nama artis indonesia beken2 yach, tp eiiit jgn salah itu bukan nama asli lho tetepi nama sebenarnya sich cukup unik juga>>>>>>>>


1. Siapa nama asli Chrisye?
Krisman Rahardi.
2. Siapa nama asli Iwan Fals?
Virgiawan Listanto.
3. Siapa nama asli Sania?
Siti Tuti Susilawati Sutisna. Ada-ada aja yeee.
4. Siapa nama asli Pepeng?
Ferrasta Soebardi. Lebih keren nama aslinya yeee.
5. Siapa nama asli Dede Yusuf?
Yusuf Macan Effendi. Lho, Macan-nya ke mana?
6. Siapa nama asli Dorce Gamalama?
Ahmad Ashadi. Wuakakakakakakaaa.
7. Siapa nama asli Bimbim Slank?
Bimo Setiawan Almachzumi.

Perbandingan Jepang Dengan Indonesia dalam Segala Hal !

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Ketika di kendaraan umum:
Japan: orang2 pada baca buku atau tidur.
Indo: orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.

Ketika makan dikendaraan umum:
Japan: sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indo: dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

Woow! Design Buku tulis paling Horror [Must see]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Wajah Bekas Pacar Dijadikan Boneka Sex

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



TREVISO - Seorang pengusaha di Italia sangat merindukan mantan kekasihnya sehingga dia menghabiskan dana sebesar 12 ribu poundsterling atau sekira Rp1,6 miliar untuk menciptakan boneka seks-nya yang sangat mirip.

Pria berusia 50 tahun tersebut mengumpulkan koleksi foto mantan pacarnya untuk dibuatkan kepada pembuat mainan dewasa Diego Bortolin.

Mantan Presiden Megawati di Bentak Polisi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jakarta - Sebagai pimpinan oposisi, Megawati Soekarnoputri punya pengalaman bolak-balik berurusan dengan Kepolisian. Megawati tidak 'jiper' saat dibentak-bentak oleh polisi ketika diperiksa.

"Siapa lagi ketua umum yang pernah dipanggil polisi. Bolak balik dipanggil Kejaksaan, ya saya. Ditanya bolak-balik, itu lagi, itu lagi. Saya dibentak, ya saya bentak lagi," kata Ketua Umum PDIP Megawati.

Band Australia Vokalis Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

gan neh ane cuma mau share aja ..
ada band asal dari Australia tapi vokalisnya orang indonesia
wah , bangga ane sebagai orang indo ..
ternyata musisi indonesia dipakai juga luar sana .
Nama Bandnya : The Temper Trap
dan yang lebih mantapnya neh gan , Lagu band ini jadi Soundtrack Film 500 Summer .
mungkin agan tao Filmnya . terkenal kok ..
judul lagu OST 500 summer dari The Temper Trap : Sweet Dispotision .
trus skrang di pakai buat iklan mobil TOYOTA YARIS .
mantap dah ~
lagunya jg mantap bener ..

neh agan liat Pic Mereka ..

Wajah-Wajah Artis Barat =Artis Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sama-sama menghadapi persoalan ekstremisme/terorisme, Indonesia dan Pakistan dinilai mendapatkan hasil yang sangat berbeda setelah melancarkan upaya penanggulangan masing-masing.


Dalam edisi khusus Newshour BBC, mantan tokoh kelompok militan, pejabat dan pengamat melihat akar masalah dan penanganan ekstrimisme di kedua negara.

Perbedaan pendekatan yang ditempuh di kedua negara saat menanggulangi ekstrimisme juga menyebabkan perbedaan keberhasilan di Pakistan dan Indonesia.

Sampai dengan tahun ini, aparat di Indonesia sedikitnya telah menangkap 300 tersangka pelaku aksi teror, berasal dari kelompok ekstremis, di Indonesia.

Dua pertiga di antaranya sudah dijatuhi hukuman dari beberapa tahun penjara hingga eksekusi mati. Sisanya masih menunggu proses peradilan tetap.

Adapula, seperti gembong aksi teror asal Malaysia Dr Azahari, yang tewas dalam ledakan saat dikepung polisi di Malang Jawa Timur tahun 2005.

Beginilah Mereka Bertahan Selama "Terkubur"

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Penyelamatan atas 33 pekerja tambang di Chile yang terperangkap di bawah sejak awal Agustus diperkirakan bisa memakan waktu hingga empat bulan. Sementara menunggu penyelamatan, mereka terus mendapat pasokan makanan dan minuman dari atas.
Selama ini, tim penyelamat melalui tiga lubang sebesar empat inci hanya bisa menyalurkan asupan nutrisi cair kepada para pekerja, yang terjebak di bawah tanah sedalam hampir 700 meter.

Penyebab Timbulnya Air Mata Saat Makan Makanan Pedas

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar


Bagi pecinta makanan pedas, makanan yang mengandung banyak cabai sudah menjadi santapan sehari-hari. Tapi untuk sebagian orang, makan makanan yang pedas bisa menyebabkan mata dan hidung berair. Mengapa demikian?

Selain menambah citarasa makanan, cabai yang pedas dapat membuat tubuh sehat. Rasa pedas dan sensasi terbakar yang dihasilkan cabai disebabkan oleh konsentrasi tinggi dari bahan aktif yang disebut capsaicin.

Orang INDONESIA YANG DIKAGUMI bahkan dijadikan PAHLAWAN DI MALAYSIA

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Mohammad Natsir Diakui Sebagai Pahlawan Nasional di Malaysia
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Pemikiran dan perjuangan Mohammad Natsir tidak saja diakui sebagai pahlawan nasional di Indonesia tapi juga di Malaysia.

Hal itu terlihat dari seminar "Serantau Memperingati 100 tahun Pahlawan Nasional Bapak Mohammad Natsir" yang diadakan oleh LSM Wadah (wadah pencerdasan umat Malaysia) dan Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor (Kuis), Sabtu.

UFO Muncul di Prancis 34 Tahun lagi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Setelah menunggu selama 34 tahun sejak 1976, satu-satunya landasan pendaratan UFO di Bumi yang dibangun di Ares, dekat Bordeaux, barat daya Perancis, akhirnya kedatangan pesawat dari Mars.

Namun pesawat luar angkasa tersebut adalah palsu yang diciptakan oleh seniman setempat. Tujuannya untuk memancing atau menarik perhatian mahluk luar angkasa agar mau mendarat di tempat tersebut. Sebuah tulisan tercantum di lokasi itu berbunyi: "diciptakan untuk penjelajah alam semesta."

Titik Matahari Paling Menakjubkan Tertangkap Kamera

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Ilmuwan di Big Bear Solar Observatory menggunakan alat optikal adaptif berhasil mengabadikan titik matahari (sunspot) paling jelas sepanjang sejarah.

Sebuah foto dihasilkan dengan New Solar Telescope (NST) milik Big Bear.

NST merupakan bagian dari teleskop sangat besar Advanced Technology Solar Telescope (ATST) yang akan disusun beberapa dekade ke depan.

Inilah 19 Ciri-ciri Alay : Agan termasuk alay ga !! Cek!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Alay adalah singkatan dari anak layangan, alah lebay, anak Layu, atau anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon, asal usul alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.

Antara Indonesia, Polandia dan Monaco, (Siapa Yang Duluan Menggunakan Merah Putih)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


1. Polandia

Bendera Polandia terdiri atas dua garis horizontal dengan lebar yang sama, bagian atas putih dan bagian bawah merah. Dua warna tersebut didefinisikan dalam konstitusi Polandia sebagai warna nasional.
Bendera Polandia terdiri atas dua garis horizontal dengan lebar yang sama, bagian atas putih dan bagian bawah merah. Dua warna tersebut didefinisikan dalam konstitusi Polandia sebagai warna nasional.

Pria Terpendek di Dunia dari Kolombia [Picture]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Edward Nino Hernandez, 24 tahun, seperti laki-laki Kolombia kebanyakan. Suka menari reggaeton, bermimpi memiliki mobil Mercedes, dan ingin melihat dunia.


Daftar teratas orang-orang ia ingin temui adalah Jackie Chan, Sylvester Stallone dan mantan Presiden Kolombia Alvaro Uribe. Yang membuat Nino berbeda adalah ukuran tubuhnya. Dia sedikit lebih tinggi daripada sepotong barang di bagasi dan beratnya hanya 22 pon (10 kg).


Nino baru saja resmi bersertifikat sebagai manusia terpendek yang hidup di dunia oleh Guinness World Records, dengan ukuran 27 inci (70 cm). "Dia tidak tumbuh lagi sejak umur 2 tahun," kata ibunya, Noemí Hernandez tentang putra tertua dari lima anaknya.


Para pemegang kejuaraan sebelumnya adalah He Pingping dari China, yang lebih tinggi 1,5 inci (4 cm) dan telah meninggal pada 13 Maret. Orang-orang dari Guinness menemukan Nino sesudahnya.


Khagendra Thapa Magar dari Nepal diperkirakan akan mengambil alih setelah dia menginjak umur 18 pada 14 Oktober. Dia berukuran sekitar 22 inci (56 cm) dan saat ini diakui oleh Guinness sebagai remaja terpendek yang hidup.


Dokter tidak pernah bisa menjelaskan mengapa Nino sangat kecil, kata orang tuanya. "Mereka tidak memberi kami sebuah diagnosis," kata ibunya, Noemí Hernandez, dalam wawancara di apartemen sederhana keluarga di Bosa, sebuah daerah miskin di Bogota Selatan.


Hernandez, 43 tahun, mengatakan Nino hanya memiliki berat 3,3 pon (1,5 kg) saat lahir dan pajang 15 inci (38 cm). Ia mengatakan dokter di Universitas Nasional mengamatinya sampai Nino berusia tiga tahun, tapi setelah itu tidak lagi. Ia dan suaminya, seorang penjaga keamanan, kehilangan seorang putri yang sama kecilnya pada tahun 1992 ketika ia hampir berusia satu tahun.


Anak termuda milik pasangan tersebut, Miguel Angel (11), memiliki tinggi 37 inci (93 cm) dan memiliki wajah yang mirip dengan Nino. Tiga anak laki-laki lainnya memiliki tinggi dan penampilan yang normal.


"Saya merasa senang karena saya unik," kata Nino dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press. Namun ia memiliki masalah, yaitu katarak di kedua matanya yang mengaburkan penglihatannya, menurut ibunya ini membutuhkan operasi segera nmun keluarganya tidak sanggup.


Dia tidak melihat dengan baik. Dia tidak dapat membaca," katanya. Selama wawancara, mata Nino berair dan nampak gelisah dengan tali sepatu ukuran anak-anak yang dipakainya.


Selain matanya, ia tidak memiliki keluhan medis lain. Dia bermental tajam dan mudah tertawa meskipun kadang-kadang sulit untuk memahami pidatonya yang bernada tinggi.


Nino harus mengulang beberapa tahun sebelum putus sekolah di kelas delapan. Tapi dia sangat ramah, suka bepergian - meskipun ia belum pernah berada di luar Kolombia - dan suka bermain kartu domino dan catur. "Dia hanya akan tertekan bila terus berada di rumah," kata Hernandez.


Membuka buku Guinness World Records edisi 2011, yang akan diluncurkan 15 September di Amerika Serikat dan di internasional pada keesokan harinya, Hernandez menunjukkan pada Nino sebuah gambar wanita terkecil di dunia yang berasal dari India.


Dia tidak tertarik sedikitpun. Nino mengatakan dia sudah punya pacar berusia 18 tahun, bernama Fanny dan hanya berukuran di bawah 5 kaki (1,5 meter). Nino menghasilkan uang dengan menari di sebuah pertokoan dan sekarang bermain dalam sebuah film sebagai preman kerdil.


Sumber:http://takunik.blogspot.com/2010/09/pria-terpendek-di-dunia-dari-kolombia.html


Pesan Damai, Unyil Salaman Dengan Upin

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Di tengah hubungan Indonesia dan Malaysia yang sedang memanas, muncul 'Gerakan Damai Indonesia - Malaysia' di internet. Salah satunya di Fanpage resmi Upin&Ipin di situs jejaring sosial, Facebook.


Gerakan ini punya logo yang diwakili dua tokoh kartun, Unyil -- representasi dari Indonesia dan Upin dari Malaysia.


Dalam logo tersebut, Si Unyil dan Upin sedang bersalaman di atas tanda dua jari yang membentuk simbol perdamaian. Di depan Unyil dan Ipin tertera ajakan, "Damai yuk."

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS