Bayar Kopi Pakai BlackBerry

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 06 September 2010 0 komentar


Starbucks menghadirkan Starbucks Card Mobile app untuk BlackBerry. Langkah ini dilakukan setelah September tahun lalu meleka memperkenalkan Starbucks Card Mobile app untuk iPhone dan iPod Touch.
Dengan aplikasi baru tersebut, pengguna BlackBerry kini dapat mengisi ulang kartu bayar Starbucks mereka, memonitor kartu reward yang mereka miliki, bahkan membayar pembelian yang mereka lakukan di 16 gerai Starbucks. “Kami tidak ingin sekadar memasang aplikasi iPhone di BlackBerry,” kata Chuck Davidson, Category Manager for Innovation, Starbucks Card, seperti dikutip dari Mashable, Jumat (3/8). “Kami perlu berpikir seperti pengguna BlackBerry untuk mengerti apa yang diinginkan,” ucapnya.
Starbucks Card Mobile untuk BlackBerry telah dimodifikasi dan dapat digunakan oleh pengguna Bold, Storm, dan Tour. Dibanding aplikasi sebelumnya, pengguna BlackBerry kini dapat menggunakan fitur store locator untuk mencari seluruh gerai Starbucks, tidak hanya gerai yang mendukung mobile payment.
Selain itu, tidak seperti versi iPhone yang kaya grafis dan navigasi video, tim pengembang menggunakan metode menu yang lebih sesuai dengan platform BlackBerry.
Dengan tambahan dukungan terhadap BlackBerry, Davidson menyebutkan, ia memperkirakan bahwa sekitar tiga perempat pelanggannya kini dapat mengakses Starbucks Card Mobile app.
Meski Davidson juga tidak menyebutkan bahwa mereka sedang mengembangkan aplikasi serupa untuk Android, akan tetapi ia menyebutkan bahwa aplikasi versi Android merupakan aplikasi ketiga yang paling banyak diminta oleh pelanggannya, setelah versi untuk iPhone dan BlackBerry.
Sampai saat ini, gerai Starbucks yang sudah dapat menerima pembayaran lewat BlackBerry tersebut baru gerai yang ada di Seattle dan kawasan Silicon Valley. Juni tahun depan, perusahaan penjual kopi tersebut berencana untuk memperluas sistem pembayaran ke 1.000 gerai Starbuck di kawasan lainnya.
Pengguna yang ingin memiliki aplikasi Starbucks di BlackBerry dapat langsung mengunduhnya di sini.


Sumber - VivaNews

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS