Deddy Corbuzier Plagiat dalam Penampilannya??

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 24 Agustus 2010 9 komentar


Setelah sebelumnya meniru gaya Max maven, magician dari luar negri, kini Deddy Corbuzier
meniru wajah Ming yang ada di film Flash Gordong yang beredar pada tahun 1980-an.

Berikut adalah foto Dedy Corbuzier setelah mengubah penampilan baru dan dipublikasikan pada acara siarkan Duel Mahakarya Magician RCTI


Tapi salut buat Deddy Corbuzier dalam usahanya memajukan dunia magic Indonesia

Artikel Yang Berhubungan



9 komentar:

Ðŵįŷāşţi Fâçħřūňņǐśą Ş. mengatakan...

gg jd self nya sendiri ...

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

lebih keren mbah tarno...
"tolong di bantu ya...tolong di bantu ya...
prok...prok...prok... dibuka jadi apa???"

mieny_angel mengatakan...

mending Aku dong, tampil apa adanya kaya gini....Maniz kan..hohoho narsisme

Musik Indonesia Uptodate mengatakan...

Salut deh buat magician Indonesia, semoga tetap bisa berkarya.

BeDa mengatakan...

Lepas dari plagiat penampilan, Deddy termasuk kreatif. gaya panggungnya hebat

Salam ukhuwah

Mohamad Rufli mengatakan...

Wah dia kalau mati bisa nggak yah dia masuk kuburan ??? wkwkkw aku nggak percaya dengan trik2 nya..ku cuma percaya ALLAH..

sofilmendo mengatakan...

wah,, iya tuh... ternyata penampilannya njiplak orang lain.... dosa kau dedy.. hahaha,,,

Azumamaro Nakamura mengatakan...

Oooh... ternyata jiplak yoh.... :O

Download Software Terbaru mengatakan...

wahhh ternyata bner gann, hampir mirip 99%,,
menurut aku sihh mendikan pake gaya khas sendiri,
biar tambah mantabbb,, tapi bagus juga tuuhhh penampilannya...

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS