Kamen Rider di Tilang Polisi Saat Berkunjung ke Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 24 Agustus 2010 12 komentar

Kamen Rider pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita terutama anak kecil dan remaja banyak yang menjadi fans nya. Akan tetapi percayakah anda kalau kamen rider ternyata pernah ditilang polisi pada saat ke Indonesia?

Mari lihat foto-foto nya yuk

Masih sempat-sempatnya berpose sama tuch polisi ya

Pada saat pengurusan penyelesaian tilang nech kelihatan nya

Apa ga ngerti bahasa Indonesia ya si Kamen rider, sehingga harus pakai translator???

Sempat-sempatnya berfoto ria di samsat keliling nech

Tidak lupa juga berfoto ria dengan para fans di Indonesia

Akhirnya, setelah ditilang, terpaksa dech pulang pakai....(astaga) sepeda!


sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/kamen-rider-ditangkap-ditilang-polisi-saat-berkunjung-ke-indonesia

Artikel Yang Berhubungan



12 komentar:

fakta lompat mengatakan...

wah,kamen gokil kalau yang ini

BUNTU mengatakan...

Heheheh...kampanye... unik....
Tapi di tilang juga ya...
salam blogger...
Aq gabung di blog ini...

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Itu habis metamorfosa kali, kog pake sayap segala...
Hehe...

Serba Blog mengatakan...

ada2 saja orang tiu..wkwkwk

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

kwkwkwk, apa polisinya ga takut ea

Taufik mengatakan...

itulah sebabnya, kenapa kamenrider, Gaban, power ranger, ga mau datang ke Indonesia, banyak tilangan hehehe

Elvindinata mengatakan...

ahahahhahaa,,,, gokil.. :)

Anggasona mengatakan...

kocak banget nih kang, hahaha...emg ni kang ibnu slu aja ada artikel yg bisa buat sy ngakak...wkwkw...

SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengatakan...

haha..ada² aja nech jangan² belum punya SIM juga tuch haha...
Sukses slalu!

mieny_angel mengatakan...

ngapai tuh...hohoho

Asis Sugianto mengatakan...

Waduh kok sama-sama pahlawan......saling tilang menilang,,,,hehehehe,,,, kasihan kemen Ridernya....

deny mengatakan...

itu buka kamen rider bang...lebih tepatnya orang gila kali ya?hahahah
tapi seru juga kalau ada banyak. :)

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS