Tebak – Tebakan yang bikin Ngakak

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 21 Desember 2010 5 komentar


01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

11 Kebiasaan Aneh Manusia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 20 Desember 2010 0 komentar


Dalam menanggapi suatu keinginan pribadi yang khusus, kebanyakan orang akan menciptakan cara khas yang akhirnya menjadi kebiasaan. Di dalam memenuhi kebiasaan tersebut akan muncul perasaan senang dan terpuaskan dan menimbulkan kelegaan. Setiap orang biasanya mempunyai satu atau dua kebiasaan aneh dan unik yang dilakukan sendiri, diam-diam dan sering tanpa sadar (refleks). Kebiasaan yang bisa dianggap lucu oleh orang lain – mungkin juga menjijikkan – namun menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan oleh pelakunya. Kebiasaan aneh dan unik berikut ini adalah hasil observasi dan wawancara dengan beberapa responden yang dirahasiakan. Mungkin salah satu kebiasaan itu adalah milik Wikimuers.

1. Memeriksa kamar mandi, samping lemari, bagian bawah tempat tidur atau halaman di luar jendela kamar sebelum pergi tidur malam.

10 Hal yang harus dihindari setelah makan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Kita tentu sepakat bahwa kesehatanmerupakan aset terbesar yang kita miliki dalam hidup ini. Tanpa kesehatan maka aktifitas apapun pastinya tak akan dapat dilakukan dengan baik. Makanan yang sehat adalah salah satu penunjang terjaganya kebugaran tubuh ini. Namun ada beberapa hal yang seringkali tidak kita sadari dari aktivitas kita setelah makan yang sebenarnya dapat membahayakan kesehatan kita. Dalam artikel ini kurang lebih ada 10 point yang harus kita perhatikan betul agar makanan yang kita konsumsi mampu memberikan manfaat yang optimal terhadap kerja tubuh kita.

Seekor Kucing Mengembara Sejauh 3.800 Km

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Di New Zealand Ada Kejuaraan Golf Sambil Bugil

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar


Sebuah resort dengan lapangan golf di Selandia Baru telah mengumumkan diadakannya turnamen golf yang tak lazim. Para pegolf diwajibkan untuk telanjang selama mengikuti kejuaraan. Benar-benar edan.

Nude Golf Internasional saat ini sedang diadakan di Wairau Valley Golf Course di Marlborough, tak jauh dari Wai-natur Naturist Park.

Foto-foto pemain Philipine Dugem bareng Rahma Azhari

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

foto-foto pemain timnas Filipina clubbing sama Rahma azhari


Foto Berbagai Macam Kecelakaan Pesawat

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Olahraga Paling Nikmat Di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Inilah olah raga paling Nikmat diseluruh Dunia Gan, pratiin yee bae-bae, kalau tidak Nikmat Anda bukanlah laki-laki atau perempuan yang Normal..

Pernikahan olga Yang Syahdu

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



http://wisbenbae.blogspot.com/2010/12/pernikahan-olga-yg-syahdu.html

7 Tipe Cowok Paling Payah di Mata Cewek

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


PASIF
Ciri: Tak pernah mau ambil keputusan atau inisiatif. Segala sesuatu diserahkan kepada pasangan atau temannya.
Konsekuensi: Anda harus siap jadi nahkoda dan punya banyak ide yang selalu mengarahkan apa pun untuk keperluan bersama.
Solusi: Telusuri penyebabnya, bisa jadi karena tak mau dianggap terlalu dominan. Bila itu karakternya, jangan bosan membangkitkan keinginannya untuk ikut mengambil keputusan. Seringlah bertanya apa keinginannya. Langkah drastisnya, Anda jadi pasif juga, dan lihat reaksinya apakah dia membiarkan saja, atau mulai melempar ide.

Cara kabur/ putus: Katakan Anda capek jadi pihak yang selalu aktif, dan kalau tak mau berubah akan Anda tinggalkan.

KEMBALI UPDATE

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 18 Desember 2010 2 komentar


Apa kabar kawan
PENGGEMAR DK :
Dah lama juga nie abang ibnu kagak update dunia-klue dan jarang nongol pula!!!
Ada apa nikh kang ibnu ???

Ket:emang ada penggemar blog saya ?? wakakakak ngarang aje dah bang ibnu

JAWABAN :
Sebelumnya saya minta maaf kepada pengunjug blog dan juga kepada teman-teman saya.Wakakakak dah lama nikh ane gak blogging. kira-kira dah 2 bulan lebih lamanye!!!
Di karenakan kesibukan saya yang padat, berangkat pagi pulang sore membuat saya lelah dan lesu.Tiap-tiap jika pulang sore saya langsung istirahat dan tidur,boro-boro ada waktu ngurusin blog , diri sendiri aje belum keurus wakakakak badan ane juga kurus hahahahahaha

Payudara Meledak Karena Implan Silikon Murahan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 28 September 2010 9 komentar

Banyak wanita yang merasa kurang seksi jika payudara mereka kendor. Untuk menambah rasa percaya diri mereka dengan melakukan operasi implan silikon pada payudaranya. Tapi dengan silikon murah, seorang wanita malah mendapat petaka pada payudara yang pecah hingga menderita sakit parah.


Demi mendapatkan dada yang membusung, Lindsey Easeman (27 tahun) rela mencari utangan untuk membayar operasi implan payudara. Hasilnya memang memuaskan ukuran payudara yang semula 36B menjadi 36 DD.

Tapi ternyata kebahagiaan Lindsey tak berlangsung lama. Empat tahun setelah operasi, implan pada payudaranya pecah dan berakibat fatal hingga membuatnya sakit parah.

Lindsey adalah salah satu dari ribuan wanita Inggris yang terpikat oleh janji implan payudara murah yang ditawarkan oleh perusahaan Prancis PIP (Poly Implant Prosthese).

Indonesia Penjual Manusia, Malaysia Memperbudak Manusia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Menanggapi konflik dengan Malaysia, Ketua DPR Marzuki Alie mendukung sikap lunak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Alasannya, dengan bersikap tegas terhadap Malaysia, Indonesia cuma akan mendapatkan harga diri. Sementara ada 2 juta TKI yang harus dilindungi.


Padahal, ketidaktegasan itulah yang membuat penganiayaan TKI terus berulang. Ketidaktegasan itu sendiri bisa menjadi isyarat adanya persekongkolan antara Indonesia dan Malaysia yang menghendaki bisnis jual beli TKI tetap aman terkendali.

10 Negara paling Berbahaya Di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar


10. Rusia
Di Rusia, ada lebih banyak gangster daripada polisi. Orang Rusia dibunuh tiap 18 menitnya, dan rata-rata terjadi 84 kasus pembunuhan sehari dari toal jumlah penduduk sebanyak 143 juta jiwa. Pusat kriminalitas Rusia berada di Republik Chechnya, daerah dalam Rusia tepatnya sebelah utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan rumah makan bawah tanah secara arbitrer dikuasai oleh orang Chechnya. Orang asing diculik lebih sering karena tebusan yang lebih tinggi. Tindakan kriminal lainnya: pencurian dompet, ponsel, kamera, uang, dan penyerangan fisik. Dari negara Super-Power sampai negara dunia ketiga bertanya-tanya apakah komunisme benar-benar menjadi obat untuk Rusia.

berenang dari Inggris ke Prancis, Tanpa kaki dan tangan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Hidup tanpa anggota tubuh yang lengkap bukan berarti kiamat. Seorang pria di Prancis memberi bukti terbaru bahwa orang cacat mampu membuat prestasi hebat. Dia berenang melintasi lautan luas dari satu negara ke negara lain walau tanpa tangan dan kaki.

Dia adalah Philippe Croizon. Walau tanpa kedua kaki dan kedua tangan yang utuh, Croizon berhasil berenang dari Inggris ke Prancis, Sabtu 18 September 2010. Menurut laman harian The Guardian, pria berusia 42 tahun itu hanya butuh waktu 13 jam dan 30 menit untuk mengarungi Selat Inggris sepanjang 21 mil (33,8 km).

Fakta Unik Tentang Angka !

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Ternyata angka atau bilangan dengan menggunakan bahasa Indonesia memiliki struktur atau pola yang unik dan mungkin tidak akan ditemukan di bangsa lain. Hanya di Indonesia.
Setiap negara bangsa, negara dan daerah pasti memiliki penyebutan sendiri untuk angka-angka dari satu, dua sampai dengan sepuluh. Misalnya angka tiga kita menyebutnya di Indonesia tapi di negara lain ada yang menyebutnya tri, three, san, tolu dan lain sebagainya.

Bahkan bila ada yang masih ingat angka-angka tersebut dalam bahasa daerah teman-teman masing-masing dari satu sampai sepuluh maka kadang ada angka yang penyebutannya sama dan ada pula yang berbeda dengan Bahasa Indonesia. Mungkin tergantung dari enaknya di lidah atau di telinga.

Eclyse, Zebra Terunik di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 25 September 2010 1 komentar

Eclyse demikianlah nama hewan yang mempunyai warna dan penampilan unik ini. Eclyse adalah hasil campuran dari Zebra dan Kuda. Eclyse mempunyai ayah seorang zebra dan ibu seekor kuda. Percampuran antara zebra dan kuda ini sudah dilakukan sejak jaman kolonial akan tetapi Eclyse adalah lain daripada yang lain karena warnanya yang sangat unik. Zebra berusia 1 tahun itu adalah produk yang tidak direncanakan dimana ibunya, Eclipse, dibawa dari Taman Safari nya di Jerman ke perkebunan di Italia untuk waktu yang singkat agar ibunya bisa bebas seperti hewan yang lainya. Dan juga supaya ibunya bisa meraung seperti kuda dan zebra lainnya dialam bebas. Disanalah terjadi peristiwa romantis antara sang ibu, Eclipse, dengan sang ayah yang seekor kuda (tidak ada nama untuk sang ayah tersebut).

Alkhawarizmi penemu angka nol 0

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Dunia Eropa / Barat dari dulu sampai dengan sekarang sepertinya mengklaim bahwa Gudang Ilmu Pengetahuan berasal dari kawasan Eropa / Barat tapi tahukah anda, sejatinya asal Gudang Ilmu Pengetahuan berasal dari kawasan Timur Tengah yaitu Mesopotamia yang menjadi peradaban tertua di dunia.


Masyarakat dunia sangat mengenal Leonardo Fibonacci sebagai ahli matematika aljabar. Namun, dibalik kedigdayaan Leonardo Fibonacci sebagai ahli matematika aljabar ternyata hasil pemikirannya sangat dipengaruhi oleh ilmuwan Muslim bernama Muhammad bin Musa Al Khawarizmi.

Cacing terbesar didunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Kabarnya ini cacing di temukan di negara Equador, dan cacing ini mirip dengan ular. Selain itu, cacing ini biasa di temukan di hutan hutan negara ekuador. Kebayang gan lagi kemping di hutan nemu kek gnian.


Seperti Manusia, Robot Juga Bisa Berbohong

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Tak hanya manusia yang bisa berbohong, ternyata robot juga! Tim dari Georgia Tech Research Institute di Amerika Serikat mengajarkan robot agar bisa mengelabui robot lain, bahkan manusia.



Dalam sebuah pengujian, dua robot dengan sifat berbeda hasil rancangan mereka ditugaskan untuk melakukan sebuah misi pencarian dan penyelamatan. Salah satu robot bersifat 'jujur', sementara robot lainnya, si 'pembohong', memiliki kemampuan mengenali situasi dan menggagalkan tujuan penting si robot jujur.

Cacing Sepanjang 12 cm Keluar dari Mata Seorang Kakek

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Gak kebayang ngerinya, cacing hidup dikeluarkan dari mata pasien berusia 82 tahun di RS Thiruvananthapuram, India, karena mengeluhkan matanya sakit, berair, dan juga merah.

Pasien ini mengaku merasakan gejala itu selama lebih dari sepekan dan segera ke dokter mata. Cacing yang berhasil dikeluarkan dari mata sang pasien panjangnya sekitar 12 sentimeter, diamater 45 milimeter dan masuk ke dalam jenis Dirofilaria tenui. Cacing ini menyebar melalui darah setelah digigit oleh nyamuk khususnya jenis Aedes, Anopheles,dan Culex dan serangga terbang lainnya,

Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang?

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 24 September 2010 2 komentar


Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah?

“Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal.

www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html),” demikian seperti dikutip okezone, dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).
Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain :1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).

Pencipta Facebook Donasikan US$100 Juta Untuk Sekolah

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Pencipta dan pimpinan eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan akan mendonasikan US$100 juta pada sekolah-sekolah di Newark. Begitu diberitakan oleh New York Times.

Zuckerberg akan membuat sebuah pengumuman resmi tentang hal itu hari Jumat (24/09) besok dalam acara THE OPRAH WINFREY SHOW. Dalam acara itu, Zuckerberg juga akan ditemani Gubernur New Jersey, Chris Christie, dan Walikota Newark, Cory Booker.

"Nggak sabar menunggu datang di acara Oprah Jumat besok! Tontonlah dan Anda akan tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di Newark," tulis Walikota Booker dalam akun Twitter miliknya Rabu (22/09) kemarin.

Berpidato, Ahmadinejad Bawa Injil dan Qur'an

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar


VIVAnews - Ada yang unik pada pidato Mahmoud Ahmadinejad di sidang tahunan Majelis Umum PBB di New York, Kamis 23 September 2010. Presiden Iran itu membawa kitab al-Qu'ran dan Alkitab. Bahkan dia mempertunjukkan kitab suci umat Muslim dan Kristen itu kepada para hadirin.

Aksi itu dilakukan Ahmadinejad pada pertengahan pidato, setelah para diplomat dari Amerika Serikat, Eropa dan negara-negara lain melakukan aksi boikot (walkout).

balikan ama mantan, si Miley Cyrus tinggal serumah !!! Cekidot.....

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Miley Cyrus dikabarkan hidup serumah bersama kekasihnya, Liam Hemsworth, di rumah Miley, di Danau Toluca, California.

Hasil Evolusi Manusia Yang Sangat Aneh dan Mengerikan!!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Kita semua tahu teori evolusi terkemuka yang di cetuskan oleh Charles Darwin bahwa manusia berasal dari kera purba dan ber evolusi dalam beberapa tahap hingga menjadi sosok Manusia Sempurna. Teori darwin menuai banyak pro dan kontra, itu tergantung kepada filosofi dan keyakinan masing-masing indivu. Berikut ini kami sertakan gambar ilustrasi dari teori Evolusi Darwin:

Stephen Hawking dan TUHAN

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Tak henti-hentinya, astrofisikawan Stephen Hawking membuat kontroversi. Ada keyakinannya soal keberadaan alien, juga peringatan bahwa manusia harus meninggalkan Bumi jika tak mau musnah.

Yang teranyar, penemu teori 'Lubang Hitam' (Black Hole) ini mengeluarkan pernyataan yang menggegerkan dunia. Dalam buku barunya, 'The Grand Design', Hawking mengatakan, Tuhan tidak ada hubungannya dengan penciptaan alam semesta

Kata dia, karena ada hukum alam, seperti gravitasi, alam semesta bisa mencipta dirinya sendiri. Dan bahwa proses terciptanya alam semesta menurut teori 'Big Bang' (Dentuman Besar) adalah hasil yang tak terelakkan dari proses fisika.

Al-Qur'an Terberat di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 07 September 2010 8 komentar


Al-Qur'an terberat di dunia ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Shiryyah Nurul Iman, yang terletak di Kampung Waru RT 01/01, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pimpinan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman, Habib Sagaf Bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim, mengatakan, pihaknya mengklaim Al-Qur’an ini terberat didunia, karena beratnya mencapai 1,2 ton, dengan ukuran ketebalan mencapai 3 milimeter, lebar 120 centimeter dan panjangnya 150 centimeter.

Ternyata Gurun Pasir Di Mesir Dulunya Adalah Samudra

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 4 komentar


Sepetak gurun di Mesir yang dulu adalah samudra menyimpan rahasia tentang salah satu transformasi evolusi yang paling luar biasa.'

Tiga puluh tujuh juta tahun silam di samudra prasejarah Tethys, seekor binatang sepanjang 15 meter yang gerakannya lentur dengan rahang mencangah, dan gigi gergaji mati dan tenggelam ke dasar laut. Lalu selama ribuan milenium selimut sedimen kian menebal, menutupi tulang-tulang si gergasi .

Laut kemudian surut dan dasar laut berganti menjadi gurun pasir, angin mulai mengetam batu pasir dan serpihan batu di atas tulang-tulang tersebut. Perlahan dunia berubah.

Lubang Misterius Menyerupai Gua Besar Terlihat di Antartika

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Adakah markas militer rahasia atau markas alien di Antartika ? Sebuah struktur berbentuk lubang pintu terlihat di sebuah bukit batu bersalju di Antartika. Lubang itu sepertinya dibuat oleh tangan-tangan manusia.

Posisi lubang itu adalah 66 33' 11.58"S, 99 50' 17.86"E. Apakah lubang itu hasil buatan tangan manusia, ataukah hanya sebuah lubang yang tercipta karena ganasnya alam Antartika ?

Foto dibawah ini adalah foto yang diambil tanggal 23 Februari 2006 dibandingkan dengan foto yang diambil setelahnya. Pada foto 23 Februari 2006, lubang itu belum ada atau tertutup oleh salju.

Sekilas Tentang Legenda Bruce Lee

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Praktisi Wing Chun dan Pendiri Jeet Kune Do (Intercepting Fist). Beliau adalah aktor sekaligus seniman bela diri yang berangkat dari hobi perkelahian jalanan bahkan dengan anggota2 geng mafia. Pada masa hidupnya, Beliau terkenal dengan sejumlah pertarungan nyata dengan berbagai praktisi bela diri baik pada masa syuting film maupun hari-hari yang telah ditentukan.

Berikut adalah daftar sejumlah pertarungan Bruce Lee yang tercatat :

Anak Kecil Yang Super Lebih Berani Dari Orang Dewasa!!Cekiprotzzz...

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 3 komentar

Kadang kita harus malu dan mengakui bahwa anak kecil bisa lebih berani daripada kita yang dewasa ini. Coba lihat foto dibawah ini, apa berani anda mandi bareng dengan ular atau bersepeda di tengah kemacetan??

Rasanya ga ada tuh yang berani, kalau ada juga pasti menjadi pertanyaan orang banyak apa tuch orang masih waras atau ga, hehe

Gila!!Nyaris.....Hanya Beberapa Inchi Dari KEmatian Mengintainya[Picture]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Dedikasi seorang trainspotter berdiri di samping rel kereta api lengkap dengan kamera videonya saat kereta mendekat, dia lupa untuk melihat ke sisi yang lain. Seperti terlihat di gambar gambar video Youtube yang menakjubkan menunjukkan pria itu hanya berjarak beberapa inci dari kematian yang mengintainya saat kereta penumpang meluncur melewatinya. untung aja gan gak terjatuh kena angin kereta api yang melaju dengan cepat, kalau aja terdorong entahlah jadi apaan yaaaa??

Kasian Gan!!Anak Kecil di Iket Seumur Hidupnya.......

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

kenapa di iket gitu yah gan ??

apa ya alasan nya ??

keterbelakangan mental ???

weleh weleh .... udah kaya binatang piaraan gitu di iket nya ...

huffft........

Inilah Orang 41 Tahun Terpisah ,Dipertemukan Tidak Sengaja di Detik Kematian

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Sebuah Keajaiban, 41 th Terpisah dengan Anaknya, Dipertemukan Tanpa Sengaja Menjelang Detik Akhir Kematiannya. Pertemuan Ajaib yang terjadi tanpa disengaja sebagai perawat masuk ke kamar pasien yang sedang sekarat dan malah menemukan ternyata dia ayahnya yang telah lama hilang. Dia menghilang dari hidupnya 41 tahun lalu, ketika dia masih berumur beberapa bulan.


Tapi ketika perawat Wanda Rodriguez masuk ke kamar pasien kanker pekan lalu dan melihat wajahnya, dia tahu. Dalam perputaran nasib yang mengherankan, ayah wanita itu, Victor Peraza, sedang melihat ke arahnya. “Dia melihat langsung ke arahku dan aku menyadari: Dia tampak seperti saya dan saya menyukainya,” katanya kepada media Amerika.

Renungan Dasyat Untuk Menggapai Kesucian Diakhir Bulan Yang Penuh Ampunan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Madinah muram. Di setiap sudut rumah wajah-wajah tertunduk terpekur menatap tanah. Tak ada senyuman yang mengembang, atau senandung cinta yang dilantunkan para ibunda untuk membuai buah hatinya. Sebutir hari terus bergulir, namun semua tetap sama, kelabu.


Ujung waktu selalu saja hening, padahal biasanya kegembiraan mewarnai keseharian mereka. Padahal semangat selalu saja menjelma.


Namun kali ini, semuanya luruh. Tatapan-tatapan kosong, desah nafas berat yang terhembus bahkan titik-titik bening air mata keluar begitu mudah. Sahara menetaskan kesenyapan, lembah-lembah mengalunkan untaian keheningan. Kabar sakitnya manusia yang dicinta, itulah muasalnya.

Ne gan ....anak kecil aja jijai ngelihat ne orang..

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Kaum aneh tetep aja ada didunia ini...
Termasuk pria tanpa pakaian ini yang lagi berada di keramaian..
Lihatlah anak kecil aja geli liatnya...
Jijai kale ya...
^
^
^
^
^
^
^^
^
^

HOT : Perlombaan Merangkak Pasangan Sambil ML

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Inilah lomba paling gokil dan tidak tahu malu. Entah terjadi di negara mana. Beberapa pasangan mengikuti lomba balapan sambil Making Love alias ML.

Mereka beradu cepat merangkak sampai finish dalam posisi ML. Yang jelas, lomba ini bukan dalam acara 17 Agustusan.

Dua Siswi Madrasah dari Depok Dipanggil NASA

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


G
ara-gara sering lupa mengurus akuarium di rumah dan memberi makan, dua siswi Madrasah Techno Natura, Depok, Jawa Barat, berhasil membuat robot pemelihara akuarium. Kedua siswi Zuraidah Hanifah dan Sayyidathu Thifalatqiyya menamai robot tersebut dengan nama Eco-Bot.

Eco-Bot mengatur suhu udara, tingkat kelembapan, volume air, hingga beragam kebutuhan ikan. Alat buatan Zuraidah (15 tahun) dan Sayyidathu (17 tahun) ini bekerja secara otomatis.

Mengerikan! Seorang Pria Kepalanya Tertancap Besi Tembus ke Pipi, Namun Tetap Hidup

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Hidup di tangan Tuhan, semua orang tahu itu. Tapi tetap saja orang sulit mengerti kenapa seorang yang tertancap besi tengkorak kepalanya tembus hingga ke pipi bisa tetap hidup bahkan hanya membutuhkan waktu 10 hari memulihkan kondisinya. Apa yang ingin anda komentari dari kasus ini, ajaib, aneh, luar biasa?!! Itulah bukti nyata kebesaran Tuhan. Nyawa tak akan tercabut dari kehidupan seseorang tanpa seizin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sial!!!Terjebak 2 Hari di Septik Tank

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sial sekali nasib seorang pria di China. Dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya, selama dua hari. Tak kuasa menahan penderitaan bau tak sedap, pria itu pun menangis.

Untungnya, tangisan itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Ni Gan Robot Ular Yang bisa bernyanyi !!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jakarta - Setelah robot kecoak gesit yang bisa membuat seseorang lari terbirit-birit. Kini hadir robot ular yang bisa melilit di pepohonan layaknya ular betulan.

Robot yang dinamai Snakebot ini dibuat oleh Biorobotics Lab Universitas Carnegie Mellon (CMU), Pittsburgh, Amerika Serikat. Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (5/9/2010), Snakebot dikatakan mampu melilit dirinya pada tiang, pepohonan maupun berjalan secara vertikal ke dalam pipa.

Demonstran Nekat Potong Urat Nadi di KPK

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sekitar 50 orang yang tergabung dalam LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena kesal tak juga ditemui oleh perwakilan KPK, seorang demonstran nekat memotong urat nadinya.

Aksi yang berlangsung pukul 09.30 WIB, Selasa (7/9/2010) awalnya berlangsung lancar dan tertib. Ketika mereka ingin melapor dugaan korupsi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tidak ada perwakilan KPK yang terlihat menemui mereka.

NGAKAK !! korban FASHION .....

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Wajah Asli Personil2 Kuburan Band

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Agan-Agan pasti dah tau kan,Kuburan Band yang muka personilnya pada putih semua gan wakakakak,agan pernah liat gak muka aslinya??kalo belum pernah cek dimari,CEKIPRETZZ

Selesaikan Rubik di Ketinggian 4.267 Meter

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



DRESDEN - Aksi ini merupakan aksi yang paling menantang. Menyelesaikan puzle rubik di ketinggian sekira 4 ribu meter, sambil terjun bebas.

Ludwig Fichte (29), duduk di atas perahu karet kecil, setelah dia melompat dari sebuah pesawat sambil menyelesaikan tantangan tersebut.

Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



CHANGLE - Seorang pria di China memanjangkan kukunya selama 13 tahun tujuannya hanya untuk mengkontrol emosinya.

Wen Jian (41), dari Changle, Provinsi Fujian mengaku selalu terlibat perkelahian sebelum dia memanjangkan kukunya.

Kukunya yang terpanjang mencapai 35 sentimeter dan itu membuatnya tidak bisa untuk mengepalkan tangan.

Soal ulangan Yang BIkin Heboh

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Baca dengan cermat kata-kata pada gambar dibawah ini..

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS