11 Fakta unik Dari pocong

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 01 Juli 2012 8 komentar

1. Pocong itu imut-imut gimana gitu, mereka punya simpul di kepalanya. 2. Pocong gak bisa ngupil, dan enggak akan ngupil : tangannya diiket, jadi gabisa ngupil mereka gaperlu ngupil, toh mereka juga enggak nafas 3. Pocong benci hujan dan becek. Mereka cuma punya satu baju, dan mereka jadi mudah terpeleset, gitudeh. 4. Pocong itu pemanjat yang baik, walau tanpa tangan. Apa lagi kalo ada ustad 5. Pocong sulit pup dan tidak akan pup 6. Pocong tidak pernah suit dan tidak akan suit, kecuali jika dia berteman dengan kuntilanak 7. Pocong pake sendal. Kadang sepatu. 8. Pocong itu Amfibi, mereka bisa hidup di dua alam. 9. Pocong aslinya bisa sebagai pengganti guling. Kita aja yang enggak mau. 10. Pocong bisa membuat satu kompi tentara menghilang, dengan mengucapkan satu kata. Apapun itu. 11. Pocong tidak bisa ikut Indonesian idol. Pokoknya enggak bisa.

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

obat herbal kista ovarium mengatakan...

hahahaa,, cerita singkat api lucu :D

tour and travel murah mengatakan...

hahah.. sumpah lucu banget gan..

blp.net mengatakan...

izin menyimak isi artikelnya..
salam kenal sahabat

yozidahfilputra mengatakan...

want to find a blog that can be used as a benchmark, seems to have been met.
useful posts once I feel, read reviews interesting and complete.
please stop by my blog yozidahfilputra.blogspot.com

renovasi rumah mengatakan...

luar biasa mantab niy..izin sebarin via bbm yah...;p

Obat Tipes mengatakan...

emang hatu pocong itu beneran ada yah ?

Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

ada ada aja nih hhaa

Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS