Tempat tempat yang Paling Menyeramkan di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 24 April 2010 0 komentar

Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia.
1.The Screaming Tunnel, Warner Road Canada

Cara Mandi yang Benar

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Kebiasaan orang MANDI adalah dengan cara langsung mengguyur badan secara keseluruhan. Kebiasaan mandi seperti ini akan merugikan kesehatan badan, terutama berkaitan dengan masalah masuk angin dan influensa. Dengan cara mandi seperti ini akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu. Berikut ini saya paparkan

Humor-Humor Gus Dur

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Sebagai tokoh pluralis, mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur juga dikenal sebagai sosok yang humoris. Banyak celutukan, guyonan, dan tanggapannya atas peristiwa dan masalah pelik membuat masyarakat yang keningnya berkerut, dengan refleks menarik ujung bibir dan membentuk seulas senyuman.

Pisang Berbuah 1000 Biji

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar

Luar biasa pisang yang satu ini mampu berbuah dengan banyak sekali hampir 1000 biji seukuran jempol kaki dan udah ada yang telah masak. lihat saja tinggi tangkai buahnya mencapai 1,7 meter. Pisang ini berada di pulau singkep tepatnya di rumah ibu aisyah .
Ini fotonya :

Manusia Terjenius Dalam Sejarah Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


Hallo kawan-kawan ^^
Setelah membaca judul di atas anda pasti penasaran kan???(kalo Ga jg gpp sih Hehe...)
Yah memang judulnya sih agak menarik yah..., Biasanya kalo ditanya siapa sih orang yang
yang paling jenius?? rata-rata ngomongnya Albert Einstein, Da Vinci,

Kecepatan Internet Tercepat Di Dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sebuah teknologi optik baru sedang diujicoba di Jepang. Dahsyatnya, teknologi itu mampu mencapai kecepatan 30 Terabit per detik (Tbps) atau lebih dari 32 Miliar Kbps.


Uji coba itu telah dilakukan oleh KDDI R&D Labs bersama National Institute of Information and Communications Technology (NICT) di Jepang. Teknologi yang diujicoba memanfaatkan transmisi bernama OFDM alias orthogonal frequency division multiplex.


Sekadar pembanding, kecepatan koneksi internet saat ini masih jauh –sangat jauh– dari yang dicapai dalam ujicoba tersebut. Kecepatan 500 kilobit per detik (Kbps), misalnya, sudah termasuk lumayan untuk penggunaan normal sehari-hari. Sedangkan rata-rata kecepatan internet di dunia, berdasarkan data akhir 2008, adalah 1.5 Mbps atau 1500 Kbps.


Nah, 30 Terabit per detik itu kurang lebih setara dengan 32 miliar kilobit per detik. Dengan kecepatan seperti ini, per detiknya data yang sanggup dikirimkan mencapai 3,9 juta MB, atau hampir 1.000 keping DVD film per detiknya.


Seperti dikutip detikINET dari Nikkei, Kamis (30/7/2009), ujicoba itu dilakukan pada jarak 240 kilometer, artinya bukan sekadar ujicoba jarak dekat. Rencananya KDDI akan mengkomersialkan teknologi ini pada 2012.


Sumber : Detik.com

Hinaan Negara Malaysia Pada Saat Setelah Gempa Padang

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Kesibukan aktivis blogger pascabencana di Padang, Sumatera Barat pada 30 September 2009 lalu semakin meningkat, para blogger turut serta menginformasikan kejadian bencana alam gempa dari berbaga vesri dan sudut pandang lain. Sama halnya dengan para relawan yang menolong korban, dan media massa yang menginpormasikan dengan up to date perkembangan terakhir.

Satu diantaranya adalah postingan warga Malaysia dengan id Jebat Berani

Postingan Jebat_Berani tampak berebda dengan komentar lainnya. Bermaksud berbela sungkawa, namun menyerempet atau tepatnya membuka luka lama, perseteruan antara Malaysia-Indonesia. Demikian isi lengkapnya:

Dan, ini dia pernyataan yang bikin kita marah yang ditulis untuk mengkomentari postingan gempa padang

ASSALAMUALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERA SEMUA..

APA HEBATNYA INDO SEHINGGA BISA MENGUTUK

Misteri Munculnya Kembali 2 Orang Korban Titanic

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Dua orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula.
Teori lorong waktu telah menjawabnya. Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan yang membuat gempar adalah nasib mujur kemunculan kembali korban Kapal Laut Titanic yang masih hidup. Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991. Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es.

Perbedaan Antara Film India,Jepang, China, Dan Indonesia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Sobat sering nonton Film kan? Nah berikut ene ada perbedaan yang cukup unik Dan lucu diantara jenis film tersebut. Perbedaan ini sangat menarik dan aneh sob coba deh lihat bisa ketawa ketiwi deh,.. hehe


Film India :




1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

Kata Bijak Yang Aneh Dari Para Pemimpin

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



. Ir. Soekarno - Presiden Pertama RI
Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.

2. Soeharto - Presiden Kedua RI
Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.

3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) - Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI
Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.

6 Pertanyaan Yang Mesti Direnungkan Dalam Hidup

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Suatu hari Seorang Guru berkumpul dengan murid-muridnya. ..
Lalu beliau mengajukan enam pertanyaan.. ..





Pertama...
"Apa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini...???"
Murid-muridnya ada yang menjawab.... "orang tua", "guru", "teman", dan "kerabatnya" ..
Sang Guru menjelaskan semua jawaban itu benar...
Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah "kematian".. ..
Sebab kematian adalah PASTI adanya....

10 Kalimat Yang Paling Ingin Didengarkan Wanita

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



1. "How was your day?"
Ketika Anda mengajukan pertanyaan ini kepada pasangan, yang terlintas di benak pasangan adalah Anda ingin mengetahui kegiatan yang ia lakukan mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Jadi, jangan salahkan pasangan jika ia bercerita panjang lebar mengenai kegiatannya sepanjang hari. Tapi sisi baiknya adalah, pasangan menganggap Anda adalah kekasih yang perhatian dan siap menjadi teman terbaik untuk berbagi semua cerita.

Kenekatan Pencuri Di China

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 2 komentar

Maradona: Makan Tulisanmu, Pers!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, mendamprat media massa yang selama ini mengkritik dirinya dalam menangan Lionel Messi dkk. Setelah Argentina sudah memastikan diri lolos ke

Cerita - Cerita Unik Seputar Google

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

1. Larry Page dan Sergey Brin awalnya bermusuhan.
Sebagai orang yang sama-sama cerdas, LP dan SB adalah dua orang yang sering berdebat satu sama lain meskipun untuk urusan kecil seperti siapa yang harus menutup pintu atau siapa yang lebih dulu membaca koran. Pertengkaran kecil aneh seperti ini sering menggangu teman-teman seasrama mereka. Ternyata mereka bertengkar bukan karena membenci satu sama lain , melainkan mereka terbiasa untuk kompetitif satu sama lain. Toh pertengkaran kecil mereka selalu diakhiri tertawa bersama

2. Sergey Brin lebih genit daripada Larry Page

Jakarta Kota Terjorok No. 3

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

ANTARANEWS. sampah Lingkungan menjadi permasalahan serius di Jakarta. Bahkan menurut WHO buruknya kualitas lingkungan menempatkan Jakarta sebagai kota dengan tingkat polusi udara terburuk ketiga di dunia setelah Meksiko dan Thailand.

Habis Kencani PSK Mati Dimakan Tikus (Seram)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



NGANJUK, KOMPAS.com — Sunarto alias Pogro (55) harus membayar mahal kenikmatannya mengencani PSK dengan meninggal di tempat dan jenazahnya menjadi santapan tikus-tikus hingga jari-jari tangannya tinggal tulang.

Indonesia Dimata Orang Singapura (Menarik)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Mungkin cerita ini sudah banyak beredar di internet dan tidak ada yang tahu siapa yang menulis cerita ini. Ceritanya memang benar-benar luar biasa, membuat kita semakin bangga jadi orang Indonesia !

Percakapan Bayi Dengan Tuhan (Menarik)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Suatu pagi seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada Tuhan,
Bayi : "Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? saya begitu kecil & lemah."

Perbedaan Cowo Ganteng Dengan Cowo Jelek (Sadis)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow, cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..


Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Begini nih Kalau Ratu 4lay Lagi Curhat!!Cekidot........

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar



Gini nih klo Ratu AL4y lagi curhat...


QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)

q tWo……………… (aku tau……)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)
tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)

Trik Sulap Menghafal Angka

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Permainan ini pernah dimainkan oleh Deny Darko di suatu permainannya. Entah dia menggunakan trik sulap yang mana, Dunia Sulap akan menghadirkan trik sulap cara menghafal beberapa digit angka. Deny darko mungkin menggunakan trik sulap ini atau mungkin trik sulap lain. Trik sulap ini dinamakan mnemonics magic, atau menggunakan ingatan kita. Dengan cara menganti angka menjadi kata-kata. Misalkan saja angka menjadi huruf berikut :

1 = T, D
2 = N
3 = M
4 = R,
5 = L
6 = J,C,H,Z
7 = K,G,Q
8 = F,V
9 = P,B
0 = S,Z

Misalkan penonton memilih angka 37736731, maka kelompokkan angka itu dua-dua
sehingga menjadi 37 73 67 31,Lalu buat kata-kata dari angka yang sudah dibentuk
07=Suka
73=Kamu
67=Hingga
31=Mati

Trik sulap ini perlu latihan lebih banyak dari trik-trik lainnya agar kita terbiasa dengan trik sulap mnemonics ini! Selamat mencoba!

Mitos: Israel Tak Tertandingi ?

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 23 April 2010 1 komentar



Sejak berdiri pada 1948, kekuatan militer Israel diliputi oleh aura mitos bahwa mereka tak tertandingi. Uniknya, dongeng ini tidak berasal dari Israel sendiri, namun diisyaratkan oleh para pemimpin Muslim yang curang.






Performa Israel dalam peperangan melawan bangsa-bangsa Muslim di kawasan tersebut pada 1948, 1956, 1967, dan 1973, sejak lama dianggap sebagai bukti superioritas militer Israel. Terlepas dari superioritas mereka dan pendudukan mereka atas tanah-tanah umat Islam, diperkirakan bahwa konflik militer langsung dengan Israel bukanlah tindakan negara-negara Arab yang sesungguhnya, namun demi mencari alasan untuk melakukan perjanjian dengan Israel. Konsekuensi dari berbagai aksi militer itu berujung pada pengakuan kedaulatan Israel melalui berbagai rancangan semacam proses perdamaian.

Misteri Bola Cahaya di Langit Geelong, UFO?

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Seorang pria merekam bola cahaya misterius yang bergerak zig-zag di langit Teluk Corio, Australia. Penampakan yang sama juga disaksikan penduduk lain. Mereka menduga cahaya tersebut adalah UFO.

Penemuan Spesies Langka di Kalimantan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Kelompok konservasi dunia World Wide Fund for Nature (WWF) mengumumkan temuan spesies baru di Kalimantan, Kamis (22/4/2010). Spesies baru itu salah satunya adalah serangga atau belalang stik (Phobaeticus chani) dengan total panjang 56,7 sentimeter yang ditemukan di kawasan yang disebut "Heart of Borneo", tepatnya di hutan hujan tropis perbatasan antara Malaysia, Indonesia, dan Brunei.

Kontes Anjing TERJELEK di dunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jangan Pernah tinggalkan anak anda Sendiri !!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Mengetahui Asal Muasal Keju

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



“Caseus bukanlah nama seorang raja, filsuf, jendral, atau pun koki romawi yang tercatat sejarah. Tapi ia hadir di pizza, cheese burger, atau menu sarapan roti tawar dengan selembar keju”

Hari Kemerdekaan Bukan 17-08-1945 Tapi 27-12-1949

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Kemerdekaan Indonesia terjadi pada tanggal 27 Desember 1949, pada saat penyerahan kedaulatan di Istana Dam di Amsterdam. Bukan pada saat Soekarno dan Hatta memproklamasikan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Demikian pernyataan Departemen Luar Negeri Belanda, menanggapi petisi 22 orang penulis, sejarawan dan ahli hukum terkemuka Belanda, dalam harian NRC Handelsblad, Selasa 22 Desember 2009. Menurut para pendukung petisi, pemerintah Belanda harus mengakui, bahwa

Inilah Sejarah Botol Coca Cola

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Sejarah Botol Coca Cola dari kiri ke kanan : 1899 – 1900 – 1915 – 1916 – 1957 – 1986

Inilah Sejarah Botol Coca Cola yang berkembang dan berubah sesuai jamannya dari 1899 – 1900 – 1915 – 1916 – 1957 – 1986.(clickoverall.com)

Ustaz Yusuf Mansyur: Kiamat 2012 Mungkin Terjadi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



TANGERANG - Ramalan Bangsa Maya bahwa akhir dunia akan terjadi pada 21 Desember 2012, dikatakan Ustaz Yusuf Mansyur, bisa saja terjadi.

"Mungkin saja bisa terjadi kiamat pada 2012 kalau penduduk bumi tidak mengubah perilakunya," beber Ustaz Yusuf, di rumahnya, Jalan Thamrin RT 01/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2009).

Pemilik Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang, ini memprediksi kiamat mungkin terjadi pada 2012 dengan melihat sejumlah gejala alam.

"Lihat saja sekarang pamakaian listrik berlebihan, eksploitasi sumber daya alam berlebihan. Kayak Las Vegas yang menyedot jutaan ton batubara untuk penerangan listrik. Bagaimana kalau ini semua enggak bisa distop?" jelasnya.

Dia juga mencontohkan gaya hidup warga Jakarta yang tak ramah lingkungan.

"Sekarang orang kaya di Jakarta enggak mungkin enggak pakai AC. Dikalikan saja penduduk Jakarta berapa. Akhirnya, bumi sakit," cetusnya.


sumber
http://celebrity.okezone.com/

Drummer Metalica Alami Gangguan Pendengaran

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Grup musik Metallica mampu membius jutaan penggemarnya dengan lirik dan musik yang diiringi tabuhan drum Lars Ulrich yang khas. Namun sang penabuh drum itu belakangan ini mengaku mengalami gangguan pendengaran akibat tabuhan drumnya sendiri.

Lajang Kurang Menarik Dibanding yang Menikah

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Para lajang harus membayar biaya sosial lebih tinggi di mata orang lain. Menurut penelitian, para lajang dinilai kurang menarik,

10 ANAK AJAIB DI ZAMAN INI

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



1.Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia. Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan “Highest IQ” 210.

Masih Bocah, Berat Badan 146 Kg

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Dzhambik Khatokhov

NALCHIK - Dzhambik Khatokhov, bocah berusia 9 tahun memiliki badan 146 kilogram dengan berat 158 sentimeter.

'Dia terus tumbuh ke atas dan ke samping. Apa yang bisa saya perbuat, karena memang beginilah dia sebagaimana diciptakan Tuhan,' kata Nelya, ibu Dzhambik, seperti dikutip The Sun.

Ukuran sepatu Dzhambik pun sama dengan orang dewasa. Orangtuanya tidak curiga putranya akan menjadi semakin gemuk. Namun, tanda-tanda kegemukan mulai muncul sejak usia satu tahun dengan berat badan mencapai 13 kg. Hingga pada usia 3 tahun, dia sudah bisa mengangkat beban seberat 15 kg.

Sadar akan potensinya, Dzhambik pun pernah pergi ke Jepang pada 2004 untuk belajar sumo.

Bloody Marry, Hantu yang Bisa Dipanggil

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

Tikus Aneh, Punya 5 Jari dan Bisa Menangis

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



MALANG - Jika pada umumnya tikus dijauhi manusia karena jijik, lain halnya dengan tikus yang ditemukan oleh salah satu warga di Malang. Sebab jika masuk tengah malam, tikus tersebut kerap menangis. Warga menduga, tikus aneh tersebut adalah jelmaan manusia. Karena jika

TV Buatan Tahun 1936 Masih Bisa Hidup

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Televisi hitam putih satu ini dibuat 73 tahun lalu dan betul-betul jadul dibandingkan perangkat televisi canggih lainnya.

Berlogat China Setelah Menderita Migren

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Seorang perempuan Inggris tiba-tiba berbicara dengan logat China, setelah ia menderita migren berat.
Sarah Coldwill, perempuan itu, sebagaimana diberitakan media Inggris, Selasa (20/4), percaya bahwa ia mengalami Sidrom Logat Asing (FAS/Foreign Accent Syndrome), yang telah membuat cara berbicara “West Country”-nya berubah jadi logat sengau China, sekalipun ia tak pernah mengunjungi negara tirai bambu itu.

Pacar Tewas dalam Hubungan Seks

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Seorang pria Inggris membunuh pacarnya dengan mencekiknya saat melakukan adegan hubungan seks yang salah. Jason O’Malley (39 tahun) yang menjaling hubungan dengan tiga perempuan pada waktu yang sama, pada sidang pengadilan menyatakan, pacarnya, Kerry Sneddon, menyukai dia untuk menekan tenggorokan pacarnya itu selama berhubungan seks.
Dia mengatakan kepada petugas saat ditangkap bahwa pacarnya, seorang terapis kecantikan, meminta dia untuk melakukan “sedikit tekanan” dan mereka telah melakukan hal itu enam atau tujuh kali saat berhubungan seks walau dirinya tidak suka melakukannya.

Manusia Bersayap Terbang Lintasi Selat Inggris

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Yves Rossi (49th) akhirnya kesampaian juga terbang melintasi Selat Inggris menggunakan sayap bermesin buatannya. Pria berkewarganegaraan Swiss mendarat dengan selamat setelah melesat dari Calais (Perancis) ke Dover (Inggris) sejauh 35,4 kilometer.

Menarik Mobil Dengan Telinga dan Kelopak Mata

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Jika saja ada masalah dengan mobil Anda misal saja mogok dan Anda bingung bagaimana untuk mendereknya maka bila saja Anda adalah sahabat dari Xie Zhongcai benar-benar hal ini tidak perlu dipikirkan, karena bala bantuan akan segera datang dan mobil Anda akan didereknya.

Coca Cola selamatkan ayah yang terbakar

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Seorang pria yang tanpa sengaja berada di tengah kobaran api saat dia menggunakan bensin untuk menyalakan api unggun diselamatkan anak remajanya dengan sebotol coca cola.
Pria itu terselamatkan ketika putranya Nicholas (15 tahun), menguncang-guncang sebuah botol coca cola berisi dua liter, mengarahkan mulut botol kepadanya lalu membuka tutupnya. Remaja itu menggunakan kekuatan letusan soda dari botol coca cola itu untuk memadamkan api. Hebatnya, api pun padam!

Semut dapat mencium kematian lho...

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Ketika seekor semut mati, teman satu sarangnya dengan segera mengevakuasi dan menyingkirkannya. Dengan begitu, risiko koloni tersebut terinfeksi suatu wabah penyakit dapat diminimalisir.


Tetapi bagaimana mereka mengetahui rekannya sudah mati? Ada teori yang menyebutkan bahwa semut mati melepas zat kimia yang dihasilkan oleh pembusukan, semisal asam lemak. Bau zat kimia itu menjadi pertanda kematian mereka bagi koloni semut yang masih hidup.

Anak dengan IQ 160 Setara dengan Einsten

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Kamis, 22 April 2010 0 komentar



Seorang bocah laki-laki yang masih berusia dua tahun menjadi seorang anak termuda di Inggris yang diterima menjadi angota klub Mensa, sebuah perkumpulan berisi orang-orang jenius. Oscar Wrigley, nama anak itu, memiliki IQ senilai 160, sama dengan yang dimiliki si jenius Einstein dan Stephen Hawking.

Pencetak Gol Tercepat di Dunia Ternyata Dari Indonesia !

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 1 komentar


A Young Indonesia has made Arafura Games Football history with a goal from the opening kick of. Itulah lead dalam laporan utama Arafura Games di Harian Northern Territory News dan The Arafuran Daily, edisi Rabu ( 13/5). Secara senada kedua harian berpengaruh itu menurunkan laporan perihal gol mega sejarah yang dicetak oleh elkapiten Hendrayani, ketika mencetak gol tercepat ke gawang pasukan tuan rumah Northern Territory U-16, dalam lajutan laga cabang sepakbola di TIO Stadium, Selasa (12/5). Seorang petugas di Media Centre Arafura

Inilah Lampu Senter Yang Bisa Sampai Ke Bulan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

Senter ini dibuat oleh Ralf Ottow dari belanda dan dinamai maxblaster yang mempunyai kekuatan 52 juta cahaya dari lilin.Dan senter ini di tenagai dari baterai sebanyak 54 buah.


Ilustrasi Lampu Senter Yang Bisa Mencapai Bulan

Karena sangking jauhnya daya sorotnya katanya bisa nyampai ke bulan harga yg di tawarkan juga lumayan lho cuma $1800

Dosa-dosa Malaysia terhadap Indonesia, Mari kita klarifikasi satu persatu

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Berikut ini adalah dosa-dosa Malaysia terhadap Bangsa Indonesia
Tidak bermaksud untuk rasis atau kebencian berlebihan tetapi lebih berdasar kepada pengungkapan fakta-fakta yang terjadi di lapangan!!

Nenek 91 tahun, pelari tua tercepat didunia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


nenek 91 tahun asal New jersey ini telah mencetak rekor dunia baru dalam lomba lari jarak 60 meter, atas dirinya sendiri.




Anaknya Greg telah menunggu dia di garis akhir.




“Ketika sampai di garis akhir dia memeluk saya, saya senang,” katanya. “Dan itu dicatat , saya mendapatkan bonus.”




Grace latihan tiap hari, tetapi tidak di lintasan sampai akhir bulan.




“I’ve seen a lot of people much younger than I am act much older, so maybe I’ll be a help to some people. Keep moving,” katanya.


sumber :

http://tidakmenarik.wordpress.com/

bocah aneh !!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar

ada yang salah ???

^O^

Non Youhui, Pemilik Mata Biru Yang Bisa Melihat Dalam Gelap

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



Kagakribet FUN - Nong Youhui, asal Cina, lahir dengan memiliki mata berwarna biru cerah.


Namun yang istimewanya dari mata Nong adalah matanya itu bisa melihat di kegelapan.

Google Sempat Error Karena Michael Jackson

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar



New York: Kematian Raja Musik Pop Dunia, Michael Jackson menjadi perhatian utama masyarakat dunia. Bahkan, berita kematian penyanyi yang akrab di sebut

Hati - Hati Geng Berbahaya

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 21 April 2010 0 komentar


Para remaja perempuan di Inggris yang ingin menjadi anggota gengster dipaksa untuk berhubungan badan dengan para anggota pria. Mereka juga diharuskan menjadi ‘kurir’ senjata api, pisau, dan obat-obatan.

Misteri Kain Kafan Yesus Terpecahkan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On 0 komentar


Jakarta- Kain Kafan dari Turin, dihormati sebagai kain yang menutupi Yesus adalah relik buatan manusia, menurut ilmuwan yang mereproduksi salinan kain tersebut.
Kain kafan itu tersamar wajah laki-laki berjanggut seperti

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS