Maradona: Makan Tulisanmu, Pers!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 24 April 2010 0 komentar


BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, mendamprat media massa yang selama ini mengkritik dirinya dalam menangan Lionel Messi dkk. Setelah Argentina sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2010, dia pun puas dan itu merupakan jawaban atas semua kritik media.

Sukses Argentina ke Afrika Selatan ditentukan kemenangan 1-0 atas Uruguay pada pertandingan terakhir kualifikasi Zona CONMEBOL, Rabu atau Kamis (15/10). Sebelumnya, Argentina memang terncam gagal ke Piala Dunia, setelah kalah dari Brasil dan Paraguay.

"Mereka (media) kini bisa menelan tulisan mereka sendiri. Kemenangan ini untuk semua orang Argentina, kecuali wartawan," katanya ketus.

"Saya ingin berterima kasih kepada para pemain atas sukses membawa tim ke putaran final Piala Dunia. Sebab, mereka bermain sebagai manusia jantan dan mereka benar-benar menghormati saya sebagai pelatih," tambahnya.

Maradona mengaku sangat bahagia atas kesuksesan itu. "Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada semua orang Argentina, kepada keluarga saya juga. Tapi, ada satu grup yang tak pantas mendapatkan dan merasakan kemenangan ini. Sebab, mereka telah memperlakukan saya seperti sampah," kecamnya lagi, merujuk kepada media massa.

"Kami bermain hati-hati (saat lawan Uruguay, Red), karena ada dua hasil yang dibutuhkan. Tapi, akhirnya kami memenangkan pertandingan atas tim yang hebat dan memenuhi target," tambahnya.

Maradona juga membantah bahwa sebagian pemain Argentina hanya memikirkan uang. Dia juga membantah berselisih dengan mantan pelatih Argentina, Carlos Bilardo.

sumber:kompas.com

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS