Foto Hasil Ramalan Final #Ned vs #ESP oleh Paul sang Gurita

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Kamis, 08 Juli 2010 20 komentar


Foto tersebut yang beredar di internet. Foto Ramalan Final piala dunia antara belanda vs spanyol, dari foto tersebut tampak yang menang adalah belanda

Artikel Yang Berhubungan



20 komentar:

film dan software mengatakan...

wah,, setuju nih kalo yang menang belanda... maju terus belanda... kalahkan spanyol...

Luna Mambo mengatakan...

GO Pa UL, saya dukun belanda...
kmaren pas Pa UL prediksi Spain vs jerman ternyata hasilnya benar, padahal Mas panda nababan(RCTI) ngomong gini "saya rasa itu hanya taktik orang jerman untuk membuat spanyol merasa di atas bla bla..", ternyata Pa Ul membuktikan prediksinya, spain menang 1-0...

go belanda saya dukung belanda...

Nur Maulida / Kirana19 mengatakan...

wech..wech..wech.. hbatz bnged nie paul gurita..!!

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

pada dukung belanda yakh..
Padahal admin pilih Spanyol gan..
Moga2 aje si Paul salah

Nur Moch mengatakan...

moga aja si belanda menang sob ... ^_^

keep blogging ...

Newbie mengatakan...

Ane milih yang menang aja sob.., cz jagoan ane dah angkat koper :((

numberone mengatakan...

wah...lama2 bisa buka praktek nih mbah Gurita (^^)

BeDa mengatakan...

Wah, hanya sama dengan admin. Yang lain dukung Belanda

Salam ukhuwah

Parenting mengatakan...

tenang. Q juga dukung Spanyol

PIK Remaja "Al-Hikmah" mengatakan...

Makannya apa ya tuch gurila eh salah gurita, kok tebakannya tepat, hehehehee, tapi dia sekarang kasian coz banyak warga jerman yg memaki dia

o'o mengatakan...

yg menang tetap sepanyol donks.,.,

Anonim mengatakan...

itu foto prediksi jerman vs spanyol yg udah di photoshop.sejauh ini paul octopus blom meramalkan pertandingan antara belanda vs spanyol

Anonim mengatakan...

itu foto prediksi jerman vs inggris yg udah di photoshop.sejauh ini paul octopus blom meramalkan pertandingan antara belanda vs spanyol

kang deni mengatakan...

ada SPANYOl ada Belanda yang menang,,,,,kayaknya yang menang SPANYOL

Masdar mengatakan...

Good info bro, jangan lupa kunjungan balik gan ada info2 timur tengah

PeJhes mengatakan...

Apa benar belanda yang akan menang???

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Menurut bang admin,SPANYOL yang bakal Juara

Ka Damar mengatakan...

Prediksi2 ky gitu bikin GROGI pihak yg diklaim kalah....^^

Gudangrusak mengatakan...

Wah... gawat th kalo belanda menang... kan mantan penjajah wkwkwkwkwkwk... tp g masalahlah, jagoan ane dah KO duluan jadi siapa aje nyang menang, ane ok ok aje, Tp ngarep spanyol menang.. :p

zoe32 mengatakan...

ko jadi belanda yg menang sich?
ah kacau deh kalau blnd yg menang..
pnjajah kt tuh...
commnt blk ya..

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS