Paul Si Gurita Akan Di Panggang

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 10 Juli 2010 5 komentar

Membicarakan Paul, si gurita "Peramal" masih asyik apalagi partai puncak Piala Dunia 2010 tinggal 3 hari lagi. Sayangnya, Paul yang sudah beberapa kali menentukan pilihan pemenang dengan tepat malah terancam nyawanya. Paul akan dipanggang. Ancaman itu muncul dari komentator di Facebook maupun Twitter yang mengancam akan memecat dan memanggang si Paul gara-gara ramalan tepat dan menyakitkan warga Jerman. Bagaimana tidak menyakitkan, Paul si Gurita Jantan kelahiran Inggris itu dipelihara di Jerman tapi prediksinya justru "Mengalahkan" Jerman dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 melawan Spanyol, Kamis (8/7) dinihari


Semula memang banyak orang tak percaya karena... di atas kertas prestasi Jerman lebih meyakinkan dan penggila bola dunia pun menempatkan Jerman sebagai favorit juara. Tapi kenyataannya justru tepat dengan ramalan Paul si Gurita Peramal itu.

Ketika disediakan dua kotak makanan berbendera Spanyol dan Jerman, Paul memilih kotak makanan berbendera Spanyol yang berarti Dewi Fortuna berpihak ke Spanyol. Terbukti, tadi pagi sundulan Puyol merontokkan Jerman dan cita-citanya untuk meraih juara gagal dengan skor 1-0 kemenangan Spanyol.

Harian Jerman, Der Western merilis berbagai komentar terkait Paul si Gurita Peramal tersebut. Paul mesti dipecat, dipanggang atau dibikin selada makanan laut atau di Jerman disebut paella. "Yang lain ingin melempar dia ke dalam tanki ikan hiu," kata surat kabar tersebut di jejaringnya. Bahkan lagu anti gurita pun berkumandang.

Pekan lalu, kelompok penyayang binatang di Jerman, PETA malah meminta pihak berwenang agar segera membebaskan Paul. Organisasi tersebut menyerukan pembebasan "tukang ramal sepak bola dari laut itu" yang saat ini berada di Sea Life di Oberhausen, Jerman Barat ke satu taman nasional di perairan lepas pantai selatan Perancis, tempat penangkapan ikan dilarang.

Tapi bukan Paul si Gurita Peramal jika hanya digertak seperti itu akan berhenti meramal. Karena ramalannya sering menjadi kenyataan dan menyakitkan bagi pihak tinmas yang kalah. Walau sebelumnya di atas kertas diunggulkan tapi benar benar kalah oleh lawannya.

Seperti ketika Argentina dibabat habis oleh Jerman 4-0 maka pendukung Argentina memaki maki Gurita Paul dan ingin menyembelihnya saat itu juga. Maka pendukung Jerman pun santai karena menang sesuai ramalan.

Prediksi Paul memang telah mengundang perhatian banyak orang di dunia karena televisi Jerman, NTV menyiarkan secara langsung prediksi pertandingan menurut versi Paul. Dia sudah menjadi selebritis dunia dan makin mantap ramalannya karena selalu tepat di ajang Piala Dunia 2010 ini.

Paul si Gurita Peramal itu mulai meramal hasil pertandingan sejak Piala Eropa 2008 antara Swiss-Austria dan ia meramal enam pertandingan Jerman. Saat itu hanya 4 pertandingan yang benar sesuai ramalan. Ia menyebut Jerman akan memenangi semua pertandingan tapi faknya Jerman sekali kalah oleh Kroasia.

Di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, hingga kini semua ramalan Paul tentang Jerman benar, termasuk soal mereka akan kalah dari Spanyol di babak semifinal.

Masih ada 2 pertandingan lagi yaitu memperebutkan posisi ketiga antara Jerman melawan Uruguay Minggu (11/7) dinihari.
Dan final puncak untuk mencari juara Piala Dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol hari Senin (12/7) dinihari.(Final Puncak di ramalkan oleh Paul dengan kemanangan oleh belanda Prediksi Belanda vs Spanyol

Timnas negara mana yang akan dipilih oleh Paul si Gurita Peramal tersebut? Atau mungkinkah Paul berhenti meramal karena dikecam? Jangan-jangan Paul sudah mati dipanggang oleh pendukung timnas yang kecewa. Kita tunggu berita selanjutnya.

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku setuju,klo dipanggan kayaknya enak...

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

@Ka Damar: KAsihan gan,kalau di panggang.
daripada si Paul yang di Panggang,mending gurita yang lain dipnggang.

Si Paul khan sayang kalau dipanggang,dia bisa meramal,jarang2 ada gurita yang bisa meramal gan

numberone mengatakan...

gitu aja koq repot...wkwkwkwk... (^^)

maul mengatakan...

maul datang untuk bayar taruhan... wakakakakak selamat ats kemenangan spanyol di piala dunia 2010..

dan ramalan pul si gurita... tepat... selamt kepada paul karena tidak jadi di panggang oleh spanyol

Unknown mengatakan...

wah Klo Di Panggang bagi2 Gan..laper ...hahaha

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS