TRIK SULAP FIREBALL

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 07 Juli 2010 5 komentar


fireball
Keren kan??
Mau ??

Gampang koq...

"Wah,apa gak panas tuch ???"
hehehe. .
namanya juga TRIK . .

Itu bola api beneran...
Tapi bisa dipegang pake tangan kosong & bahannya simpel pula.

Keren kan buat ditunjukin sama temen, Ponakan atau Pacar, terserah deh...


Read This :

Bahan-bahan yang harus disiapkan :

1. Kain 100% cotton.
2. Benang biasa sama jarum jahit.
3. Korek
4. Isi korek api cair / yang gas (kalo ga salah, salah satu merknya Zippo ).

Udah itu aja.


Cara bikinnya :

1. potong kain katun nya.
panjang tapi ga usah lebar.
lebarnya sekitar dua jari aja, panjang 20-30 cm, ga perlu rapi.

2. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder.

3. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi.
terus bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang
kira" 150 cm ).
jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang2 disekitarnya.

4. kasi isi lighternya kira2 1 sendok teh (jangan kena tangan isinya).

5. udah gitu basahin tangan kamu pake air.
atau bisa juga pake minyak zaitun [olesi sedikit ditangan yang akan jadi tempat bola itu dibakar]

6. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tanganmu.

7. hati2 jgan pegang api orange/kuning.
pegang kaya gambar aja!!

8. kamu harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka
tanganmu), pertama emang agak panas dikit.

sebelum mebakar bola itu,bisa aja
mungkin bisa ditambah dengan gerakan tangan atau komat kamit baca2 mantra

[mbah dukun2...terserah degh...]

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

nurmaulida19 mengatakan...

wech..wech..wech.. tkut niey bwat nyoba.. .!! wkwkwkwk.. . .. .

MODIFIKASI XP mengatakan...

mantab ni triknya thax

maul mengatakan...

siiiip bos ane coba nih trik buat pamer.....

mieny_angel mengatakan...

Awas...tAR d'Apelin Kak IbNU cuma d'Kibulin...hehehe...d'Pamerin...

irsan phantomhive mengatakan...

kasi link dari youtube dong....... ada deh kalo ga salah....

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS