Pengalaman Waktu SD ngakak (TUT WURI Handayani)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 12 Februari 2012 7 komentar



Udah lama ga update gan,maaf yah haha ini juga lagi boring gan yaudah daripada kaga ada kerjaan mending ane bikin post ajah,tapi ini bukan post kayak biasa gan ini post berlabel "Diary" baru pertama kali di dunia-klue gan,labelnya berisi Cerita Sehari-hari hidup ane yang ane diary-kan ke blog dunia-klue ini.Yaudah deh gan nih simak aja yah cerita kocak ane waktu pas sekolah SD,CEKIDOOOT :

"Agus gak kayak biasanya,mukanya agak sedikit pucat seperti menahan sesuatu yang hinggap didirinya.Hingga akhirnya dia permisi untuk pergi ke WC…Dari sanalah kelas kita mendapatkan sebuah TRAGEDI!!! Agus…? Teman gue yang satu ini kedapatan muncrut di WC yang terbuka,mungkin agus lupa nggak nutupin pintu WC saking kebeltnya,Kenapa ini bisa terjadi? Temen gua(Ihsan) disuruh guru buat nyusul si agus karena dia gak balik2 dari WC sekitar 30 menitan,dan akhirnya agus ketahuan deh. Terlihat di sekitar tempat pup ada sebuah mahluk kuning yang menurut gue sih cantik yah,nah si ihsan mungkin kaget yah liat makhluk kuning itu berceceran di lantai wc sampe2 dia lari ke kelas untuk memberitahukan peristiwa itu ke guru yang tadi sedang mengajar  ihsan lalu ngomong sambil ngos-ngosan, “ Bu agus bu ,Bu aguuuus !!”.”Kenapa si agus?tanya guru.”.”Agus pup bu terus ee nya berceceran di kakinya terus di lantai WC,”.”Hah?,ayo cepet samperin agus!”. Bu guru dan Ihsan pun berlari ke WC untuk menyelamatkan agus yang malang itu.Teman-teman yang melongo mendengar omongan dari ihsan ternyata penasaran banget,sampe akhirnya semua temen sekelas langsung lari-lari juga ke WC untuk menemui agus.Setelah itu kami sampai dan benar saja teman-teman bermuka jijik pada agus,apalagi gue paling muntah sama pup yang nempel di kaki sama di tangannya jir udah kaya lapis bolu ajah si agus!! Ternyata kedatangan kami sekelas untuk menemui agus hanyalah petaka,Memang petaka banget,agus bakal malu banget di liatin kaya artis sama temen sekelas,artis pantas untuk dikagumi dan di jadikan idola,kalo ini agus,agus hanya ee dengan muncrutnya dan ee yang berceceran di lantai di jadikan idola,NGGA BANGET DEH! Kembali ke agus,gue liat muka agus merah banget udah kaya buah tomat,sebenrnya sih gue kasian banget sama agus ,gue care banget sama agus,i love u gus,loe kira gue homo -___-,”Sebenernya gue kasian banget ke si agus tapi mau di gimanain lagi nasi sudah menjadi bubur,gue udah ga bisa nolong rasa malu agus,karena temen2 seua udah pada liat agus pup,lebih tepat pupnya berantakan,gue juga rasanya ngakak banget liat si agus pup gitu,romansanya kuat banget .Tapi ada satu hal yang gue ngakak,agus,ya agus si raja ingus temen gue,punya titit yang kecil,udah kecil item lagi ,titit agus sebanding dengan kecilnya titit ade gue mungkin tititnya berukuran jari kelingking gue hahahaha udahlah jangan bahas yang begitu,kembali ke topik-__-.
Okeh ternyata bu guru punya inisiatif buat memanggil mamahnya agus untuk datang ke sekolah,bu guru pun meminta no.hpnya ke agus ,agus pun menjawab dengan pelan seperti mendesah.setleah ityu lalu bu guru langsung menelpon mamahnya aggus.Setelah 10 menit akhirnya datang juga mamahnya agus,mamahnya bawa-bawa celana dalem sama celana ganti,kalo ga salah celana dalamnya warna kuning bro,wkwkwk kuning kan warna pup ntar di kira si agus dikira temen ake celana putih eeeeh kena pup muncrut nya dia,jadi deh warna kuning . Okeh ternyata agus di cebokin,pintu Wcnya di tutup dah sama mamahnya,anak-anak terus bilang;”WAAAAH,GA ASEK NIH” bu guru ngomong,” Nah lo,anak2 ngapain di sini,sana ke kelas kita belajar lagi.”.”YAAAAAH BU”.”AYO CEPET KE KELAS :@”.”IYAAAAH ”.
Wkwkw gue sadar ternyata agus , agus seperti pemain sirkus yang atraksi nya keren banget,pemain sirkus biasanya jumpalitan,lewatin api,jalan di tali.laaah ini malah atraksi muncrut wakakak pokoknya kejadian ituh hal ter absurd dalam hidup gue. :* love you gus ,you are the best wkwkwkwk

Kalo suka komen dong yah ==))

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

RIZKA ;)

Anonim mengatakan...

apa? hehe

arie mengatakan...

hahhaa.......asli lucu bnget. sampe ketawa puas ane gan

obat herbal |alami|diabetes|ginjal|jantung mengatakan...

simak dulu ah

obat herbal liver|kelenjar getah bening mengatakan...

hahaha... ada2 aja

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS