Ada UFO di Jakarta Gan!!!! NO SOTO!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 30 November 2011 6 komentar


Banyak di antara Agan-agan yg bilang ini tuh lampu pesawat & matahari
tapi setau ane sih kayaknya bukan... soalnya kalo...
matahari: waktunya sekitar jam 5.30-an jadi kalo pun ada matahari gk mungkin cuma se-uprit gitu....
pesawat: pas ane jepret sama sekali gk ada pesawat lewat, & kalo lampu pesawat gk akan segede & seterang itu...

Gak mungkin soalnya ane jepret sendiri pake camera hp ane

Kejadiannya sih pas hari Sabtu kemaren, ane lagi mau jalan2 tuh ke Ambasador, kan macet tuh.. y udh sambil nunggu macet kelar ane liat sekeliling....
dan ternyata ane liat penampakan UFO gan!!

Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

masigit mengatakan...

Saya berkata: info yg menarik, kok ya tau aja yg bikin photo...

kios herbal mengatakan...

emg bener kawan sulit untuk mempercayai kejadian seperti itu karena kita sendiri belum pernah melihatnya...tp dengan hasil seperti itu...mudah2an kejadian misterius ini semakin cepat untuk segera terpecahkan...

obat herbal jantung koroner mengatakan...

kejadian yang sangat langka kawann...soalnya kejadian seperti ini datang tanpa disengaja...

obat tradisional jantung koroner mengatakan...

klo aku sih masih belum tahu secara pasti tentang keberadaan makhluk selain dari manusi dan makhluk halus...

renovasi rumah mengatakan...

dijual aja fotonya ke stasiun tv...

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS