Gila!!Nyaris.....Hanya Beberapa Inchi Dari KEmatian Mengintainya[Picture]

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 07 September 2010 0 komentar

Dedikasi seorang trainspotter berdiri di samping rel kereta api lengkap dengan kamera videonya saat kereta mendekat, dia lupa untuk melihat ke sisi yang lain. Seperti terlihat di gambar gambar video Youtube yang menakjubkan menunjukkan pria itu hanya berjarak beberapa inci dari kematian yang mengintainya saat kereta penumpang meluncur melewatinya. untung aja gan gak terjatuh kena angin kereta api yang melaju dengan cepat, kalau aja terdorong entahlah jadi apaan yaaaa??




WOW!!.. NYARIS!!.. Hanya Beberapa Inchi Dari Kematian Mengintainya.. [FOTO + VIDEO]
Dia terlihat begitu antusias berdiri nyaris menempel rel kereta api untuk mendapatkan tampilan dari dekat kereta uap tua Oliver Cromwell di Thurston Stasiun di Suffolk. Sesama trainspotter, yang sedang mengambil film di arah yang berlawanan, menangkap momen pria yang sedang asyik dengan kameranya dan berteriak kepadanya saat ia melihat kereta penumpang DMU dengan cepat datang di belakangnya.



Tapi sudah terlambat dan kereta dengan cepat melaju melewati lelaki itu. Untungnya dia tetap berdiri tidak sampai terjatuh oleng saat kereta melewatinya dengan begitu besar angin meniup pakaiannya. Ketika kereta api sudah lewat baru orang itu menyadari betapa dekat ia dengan kematian. Dengan ekspresi terkejut di wajahnya, ia menurunkan kamera dan terhuyung menjauh dari rel.




Sumber:http://asalkamutahuaja.blogspot.com/2010/09/gila-nyarishanya-beberapa-inchi-dari.html

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS