UFO Muncul di Prancis 34 Tahun lagi

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 06 September 2010 0 komentar


Setelah menunggu selama 34 tahun sejak 1976, satu-satunya landasan pendaratan UFO di Bumi yang dibangun di Ares, dekat Bordeaux, barat daya Perancis, akhirnya kedatangan pesawat dari Mars.

Namun pesawat luar angkasa tersebut adalah palsu yang diciptakan oleh seniman setempat. Tujuannya untuk memancing atau menarik perhatian mahluk luar angkasa agar mau mendarat di tempat tersebut. Sebuah tulisan tercantum di lokasi itu berbunyi: "diciptakan untuk penjelajah alam semesta."

Landasan UFOport itu berbentuk segitiga. Proyek tersebut sering disebut sebagai "Allo Arès, ici UFO." Pembangunan proyek itu digagas oleh teknisi bandara lokal dan pemerhati UFO yang menginginkan Prancis mempunyai tempat khusus untuk pendaratan pesawat luar angkasa agar jika ada mahluk luar angkasa melintasi Bumi, bisa singgah di lokasi itu.

Ide tersebut disukai wali kota setempat. Ia bahkan memutuskan bahwa pengunjung dari luar bumi akan dibebaskan dari pajak bandara, dan bisa mengambil bagian dalam kompetisi boules atau selancar lumpur lokal.

Namun pengamat UFO menganggap serius proyek pembangunan landasan pendaratan untuk UFO itu. Disebutkan, bahwa luar angkasa penuh teka-teki: "Ada dunia di alam semesta ini yang berada di luar batas pemahaman kita."


Sumber:http://www.mamasipenk.co.cc/2010/09/ufo-muncul-di-prancis-34-tahun-lagi.html

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS