Karangan yang dibuat siswa di Malaysia. Kocak gan !!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Kamis, 24 Juni 2010 9 komentar

Nih gan lumayan buat cengar cengir dikit


Spoiler for Malay:



sumber:kaskus

Artikel Yang Berhubungan



9 komentar:

Serba Serbi mengatakan...

siswa kelas brapa nie sob..
keren banget,,
cocok buat best seller..
wkwkwkkw

Rizky2009 mengatakan...

jangan sama kan dengan indonesia sob, mungkin kalau di sini karangan seperti itu dianggap lucu, hargailah karya orang sob

SEO BLOGGER mengatakan...

KHAKHA ADA SE EKOR HANTU UWIIIH TAKUT

Fajar mengatakan...

@mas rizky, ya mungkin perbedaan dialektika juga,,tapi wkwkwk,,lucu bgt..

Ezha_cuTe mengatakan...

Mantap gan...hhe....ada2 aja nih pengarang

wkwk....

oya sobb bila berkenan tukeran link ya sob...

^^

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Ezha_cute: Silahkan dengan senang hati ^_^

Hizrian mengatakan...

wkwkwk ngakak abiez

cupZ mengatakan...

mantap2,, kocak banget! haha

saya pernah liat versi satu lagi,, dengan pulpen yang sama tulisan yang sama,, tp anak ini mengarang tentang keluarganya malah cerita ibunya pernah selingkuh,, hehe ada2 aja.

ntar kalo ketemu gambarnya di posting deh

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

@cupz: Iya sob,saya juga mau lihat ...
For all : Thanks udah koment. ^_^

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS