Nekat Banget Nih Orang!! Mencukur Jenggot Pake Korek Api

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 25 Juni 2010 7 komentar

Bisa jadi orang ini tipe mencari tantangan, bisa jadi juga tipe orang yang mencari sensasi agar tenar, tapi yang jelas apa yang dilakukannya sungguh nekat sekali. Bagaimana tidak pria remaja ini berani mencukur bulu jenggotnya dengan api dari korek api.


Melihatnya saja serem sekali, apa lagi sanggup melakukannya duh... cari penyakit, bisa bisa jadi daging panggang. coba aja perhatikan foto-foto berikut ini:








Serem sekali yah, mending beli silet pencukur aman dan nggak beresiko Kalau Anda bagaimana, apakah suka dengan hal yang beresiko?

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

Damar mengatakan...

Itu orang miskin banget, kerokkan jenggot aja ngga punya ampe nyukur pake api . .kwkwkkwk Kasihan-kasian ^_^

Mampir

dj. han mengatakan...

bugus sob, pertmax baru liat..!

ciri ciri pria jantan mengatakan...

hahahaha....orang aneh, nyari sensasi dengan bermain main denagn nyawa

Nur Moch mengatakan...

waduch tuch orang sangar bget yach ... terlalu suka mencoba hal-hal yang berkaitan dengan tubuh ,..................... -_-

adminFREAK mengatakan...

haaa! sulit dipercaya sob! ada orang kayak gini!
gak masuk akal!

Julianth mengatakan...

ada aja orang gila yg mau lakuin ini
hahahah

Landavia mengatakan...

katanya pake api.. janggutnya ngak keluar lagi
entah bener ato kagak ya?

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS