Ternyata Presiden Obama Sangat Disukai Lalat, Ini Buktinya

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Kamis, 24 Juni 2010 8 komentar

Entah apa yang membuat lalat suka dengan presiden Amerika Serikat Barrack Obama, masih segar ingatan kita tahun silam dimana sedikit insiden kecil saat Obama pidato dan diganggu seekor lalat hingga membuat tangan presiden sigam dan menyergap lalat tersebut hingga mati. Kini insiden gangguan serangga terbang kecil itu terjadi lagi saat Obama memberikan pidato tentang kesehatan di Gedung Putih.

(Agaknya sang lalat dendam... dengan perilaku Obama tahun lalu pada temannya yang di sergap Obama)
Namun kali ini Obama sepertinya lebih bisa menjaga diri dan bersabar untuk tidak menyergap lalat nakal yang sempat hinggap di mukanya tersebut, mungkin bisa jadi karena mengambil pelajaran yang lalu dimana kelakuannya mematikan lalat menjadi sorotan media masa internasional.

(Sang lalat terus mengusik dan menggoda pidato Presiden)

(Sang lalat pun ingin merasakanmendarat di muka Presiden Amerika Serikat ini, keren masuk Media nih)

(Sang lalat bangga bisamenjadi berita besar media)
Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com menyebutkan apa yang dilakukan Obama tahun lalu itu pun tidak lepas dari kritikan para pencinta hewan yang mengkritisi apa yang dilakukan obama sebagai gambaran dirinya tidak ada kepedulian untuk melindungi hewan walau kecil sekalipun, Nah kini sang Presiden harus lebih bijaksana dalam menghadapi sang lalat yang iseng ingin nampang di media hingga hinggap di kumis Obama.

(Ini merupakan insiden lalat tahun lalu di pidato Obama)

Nikh videonya gan,tonton sendiri dah

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

Adib from kompinter mengatakan...

la da da ja tu lalat hehehe

Julianth mengatakan...

mungkin obama jarang mandi kali y
jdi dikerubung lalat hehe

Pak Tani mengatakan...

ada ada aja...spa ya yang buat gambarnya....

Rock_Lee mengatakan...

hmm...itu kan bisa di edit, sob....
hehe...
tapi keren tuh..sampe ada deskripsinya juga....sep dehh.....

Ciri ciri pria jantan mengatakan...

haha...bisa - bisanya kamu bikin postingan. itu beneran ya?

adminFREAK mengatakan...

buset dah! ada-ada aja

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Ciri ciri pria jantan:Bener sob

suhu mengatakan...

editnya kurang ciamik gak ada bayangan lalatnya tuh biar terlihat alami but keren lah

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS