Perut Cewek Yang Mengerikan

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 14 Agustus 2010 20 komentar

Perut orang pastilah bentuk nya beda-beda, masing-masing punya keunikan nya sendiri. Banyak yang doyan makan baik di rumah maupun di restoran, perutnya biasanya bunict. Bagi yang suka olah raga terutama ke fitness, biasanya perutnya langsing. Apapun perut anda, pasti anda tidak pernah terbayang bagaimana kalau perut anda akan seperti ini, pasti anda langsung berkata: aduh, amit-amit dech, jangan sampai.

Artikel Yang Berhubungan



20 komentar:

prayuza zafin mengatakan...

masak sih sob..?? iih bener sesuai judul..

Yoga Prasetiyo mengatakan...

wah mengerikan sekali,,

AZ COMSOFT mengatakan...

wahh, ini beneran kan ya? astagfirullah....saya heran sob melihatnya

chuz blog mengatakan...

ya allah apa ini bnrn sob

Ka Damar mengatakan...

MasyaAllah . .. hiii

Dmas Abi Galoga mengatakan...

sumpah serem banget!!! haha

Wis Chain mengatakan...

astaghfirullah!!! itu beneran perut??

Taufik mengatakan...

astaghfirullohal'adziim..
tu beneran sob..

(spontan mikir) isinya apan ya?

jangan-jangan kena santet yang isinya kulkas..

biasanya kan santet isinya jarum

artta mengatakan...

wah ngeri sob.

oempak mengatakan...

waduh busettt.... itu makannya apa aja ya perutnya bs ampe gitu, ck ck ya ampuuunn... itu mah ga bs diet, harus dipotong klo pgn kempesan wakwakwa :D

Kirana mengatakan...

???.. bukan rekayasa photoshop kan?.. kasian banget dia ya. salam kenal ya.. :)

mieny_angel mengatakan...

mgeri liatnya Juragan

:::Aa yuda::: mengatakan...

Astagfirullah. Ibnu bner ni foto? Saya kaget lihatnya, ya Allah mudah mudahan diberi ketabahan kepada orang itu, kasihan.

akujagoan.com mengatakan...

Mengerikan ..

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Itu foto beneran tanpa rekayasa

om canel mengatakan...

waduh gila tuh cewek :D

Akoey mengatakan...

Astagfirullah..
aduh ngeri banget Sob..Asli yah.. o.O

xden's blog mengatakan...

wah..
yang bener aja nih sob..???
sampe yang beginian..??
jiah...
bener2 amit2 deh..

Diva mengatakan...

ngeri....

tu orang demen makan tapi ga demen olahraga kali yak??

Serba Blog mengatakan...

wah mengerika bnget,,
kasihan banget...ya

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS