GAME BUATAN DARI PICTO

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 11 Agustus 2010 10 komentar


Ini adalh game buatan saya,saya buat dari
http://www.pictogame.com/ memang sikh gamenya rame gak rame,tapi tak apalah game ini hanya untuk menghilangkan penat dan stress saya saja.Sobat dunia-klue juga boleh coba memainkannya.3 game saya buat khusus untuk para KLUEVERS(KLUE LOVERS),pokoknya jangan bilang gak rame kalo belum main game saya.
CEKIDOT....

^
^
^
^
^

NIkh dia,silahkan mainkan
PERTAMA




Bagi kamu yang pengen buat game sendiri sperti yang saya buat diatas dengan cara simple dan mudah,ayo gabung sekarang di http://www.pictogame.com/ Dan buat game anda sendiri.



Artikel Yang Berhubungan



10 komentar:

Gieterror mengatakan...

mantabb kawannn
wahhh kayaknya ane yang pertamaxx nihhh...
dunia-klue ganti template yya...

cak nun mengatakan...

wah hebat sob..gue salut sob

satryacode mengatakan...

patut di coba ni sob

Safe Computing Tips

fakta lompat mengatakan...

mangstap sob,ane mau coba dulu.
selamat menunaikan ibadah puasa dan sukses selalu.

Elvindinata mengatakan...

hihihihi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, keren sob :).... lumayan sambil nunggu sahur,,hehe

fakta lompat mengatakan...

wah komen lagi.waduh,ane belum buat gamenya

AZ COMSOFT mengatakan...

saya juga udah bikin game flash sob, nati tinggal di posting..gamenya keren sob...

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Terimakasih sobat semua telah bersuara ^_^

Sir_Remo_Jr mengatakan...

test test..di test ngences...preman ane coba main gamenya yah..

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

game yang menantang kawan, perlu dicoba, punya link donludnya ga? coz mau nyoba ini game

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS