AWARD DARI SAYA

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 10 Agustus 2010 16 komentar



Apa kabar sobat,4 hari saya gak nge-blogging udah kayak gak nge-blogging setahun aja,Saya tidak nge-blog dikarenakan modem saya habis dan saya lagi tak punya uang,jadi terpaksa deh saya gak nge-blogging.Tapi sekarang modem sudah terisi dan bisa melayani saya,kayak istri aja melayani suami,he..he..

Besok Tanggal 11 Agustus 2010 kita mulai puasa,gimana,semangat gak??Tingkatkan lagi yakh keimanan kita dan juga kita harus menjaga kondisi tubuh kita agar besok sewaktu puasa kita tidak lesu,lemes tapi menjadi lebih fresh..

Saya di sini membuat sebuah award,walaupun awardnya tidak begitu bagus tetapi saya sudah berusaha membuat award dan inilah hasilnya.Saya membuat award untuk penyambutan menjelang puasa dan saya juga ingin membagikan kepada sobat-sobat blogger yang sudah pernah mengunjungi blog saya dan juga mudah-mudahan dengan adanya award ini kita dapat menjalin tali persahabtan dan tali silaturahmi antar blogger,AMIN..

Sekarang saya akan membagikan award ini kepada sobat-sobat blogger,oke saya bagikan>>>>>>>>

1.http://www.bunglonblog.blogspot.com/
2.http://12alam4.blogspot.com/
3.http://k-blogger1.blogspot.com/
4.http://ecaknyo.blogspot.com/
5.http://www.fadelart.co.cc/
6.http://blogguntukanda.blogspot.com/
7.http://www.pikkrr-alhikmah.blogspot.com
8.http://oempak.blogspot.com/
9.http://www.banghasmi31.co.cc/
10.http://gallery-funny.blogspot.com/
11.http://www.elvindinatablog.co.cc/
12.http://webakoey.blogspot.com/
13.http://nier80.blogspot.com/
14.http://tridarmini.blogspot.com/
15.http://anggasona-anotherbestblog.blogspot.com/
16.http://www.az-comsoft.co.cc/
17.http://prasutan.blogspot.com/
18.http://aresfcshaduxs.blogspot.com/
19.http://mixedroom.blogspot.com/
20.http://putrachen2.blogspot.com/
21.http://putrasangpejuang.blogspot.com/
22.http://kuncukembang.blogspot.com/
23.http://yudhi-gurem.blogspot.com/
24.http://chuzblog.blogspot.com/

Aduh capek nikh,sebenernya masih banyak teman blogger yang mau saya kasih.
Begini saja Teman yang dapat award ini bagikan awardnya ke teman blogger yang belum kebagian,oke...
SIP...

Artikel Yang Berhubungan



16 komentar:

Elvindinata mengatakan...

siaaaaap,,thnks sobat,, ^^,,ane sedot awardya,,,huhuy :),,thnks yah .... maaf lahir baitn ya sobat :)..met puasa :)

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

@Elvin>>sama-sama
mohon maaf lahir batin juga kawan ^_^

Fadel mengatakan...

sebelumnya saya berterimakasih banyak atas awadrnya sob, karena ini ward pertama dari
sobat blogger, saya masih bingung nih tentang cara menerima award :D dan cara membagikanya, sebelum saya posting tentang award pertama ini :)

chuz blog mengatakan...

wah ane g kebagian ya sob..hohho

PeJhes mengatakan...

Selamat ya.. untuk Awardnya..

ndolem mengatakan...

selamat sob atas award nya, selamat berpuasa :)

maul mengatakan...

mantab sob.... sebenarnya ane malu nih.. awardmu yg dulu aja blom di posting... hihihihihihi thanks ya!!!!!!!!

M. Chandra Panjinata mengatakan...

senang dapat menerima award dari sobat, terima kasih atas jerih payahnya. Dengan penuh hormat, kami terima award ini. Mudah-mudahan penghargaan ini mempererat persahabatan diantara blogger.

oempak mengatakan...

waah.. thanks ya kawan, aku ambil awardnya, aku pasang di postingan "award bulan agustus" ya :)

AZ COMSOFT mengatakan...

wah, terima kasih kawan atas awardnya ^_^

SEMOGA KITA SEMUA BISA SUKSES. Amien

Akoey mengatakan...

pagi, wah maksih awardnya mihsobat...
diambil yah..
moga sukses slalu oK. ^_^

ANDI WONG mengatakan...

Terima Kasih banyak Ibnu.. sgt sy hargai sekali Awardnya.. saya ambil sekarang ya.. jd bertambah deh koleksi award-ku.. MaNTAAAAB !!!.. ;) :)

mieny_angel mengatakan...

Alhamdulilah...Kak IbNU kasih Award lagi Buat Mieny...horeeeee...
makacih Kak..SElamat menunaikan Ibadah Puasa...

sofilmendo mengatakan...

salamat ya sob....
sob.. blogku gag dikasih ni??? hehehe

Gieterror mengatakan...

wahhh slamet yya buat yang dapet award,,
smoga sukses kawan...

mieny_angel mengatakan...

udah mieny pajang Kak....

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS