Gini gan,jika tukang ojek dah punah,wakakak

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 11 Januari 2011 1 komentar


Gini nikh gan,jika suatu saat nanti tukang ojek dah punah(punah,wakakak jarang kali,punah kya binatang aje),1 motor bisa diapit ama banyak orang,contohnya gini gan--->TKP
^
^
^
^
^
^
^

^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

semangat trus mengatakan...

wkwkkwkwkw lebih cepet kali jadi bawa semua penumpangnya....

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS