Cara Menghadirkan Bloody Mary.. Hantu Panggilan Ganas.. Penampakan Tertangkap Kamera

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 30 November 2011 3 komentar


Quote: 1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

Quote: 2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin “Bloody Mary”.

Quote: 3) ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak gan. terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang mati. padahal masi koma. trus di kubur gitu gan idup2. nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang2 pada g percaya. ya akhirnya dia mati disitu gan dan gentayangan. tp ane masi bingung apa hubungannya sama di cermin
cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) nah ntar pergi tuh.

Quote: 4) suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh sodara tirinya. nah sodara tirinya ngirim guards gitu gan buat nyari si mary. pas udah ketangkep sama sodara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si sodara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di dorong ke perapian. mati deh..

Quote: TIPS and TRICK.. ini deh caranya:
1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain air gan
4) “ngomong nama “bloody mary” berulang kali
5) trus tutup mata… liat deh ada gak di kaca kamar mandi agan? hehehe
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi

Artikel Yang Berhubungan



3 komentar:

obat herbal sinusitis mengatakan...

wahhh klo dilakukan cara seperti itu sudahpasti bakalan keliatan dan otomatis hantunya itu juga tidak pake baju sama seperti kita..wkwkwkk

kios obat mengatakan...

diliat dari gambarnya...serem juga hantunya...tp emg bener sih klo hantunya cantik itu bukan hantu tp model bener gx gan?!

cKAja mengatakan...

hahaha kok malah jadi lucu gitu

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS