Adegan-adegan Dalam Sinetron Kita

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 08 Januari 2011 4 komentar

Beginilah adegan-adegan di sinetron kita

Adegan 1:
Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita

Adegan 2:
penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Tengku Fahri kayaknya masih perlu belajar banyak dari Sineton kita..

Adegan 3:
Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Naysila Mirdad belom kesaing kalo untuk adegan orang terzolimi.

Adegan 4:
berantem ama naga 3D..
no comment dah..

Adegan 5:
Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda.

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

Eggy mengatakan...

Hahhahahaa Ada2 ajah.. Tapi emang sih Sinetron di INDOSIAR emang Gitu Semua..wkwkkww

Andri Tholabul 'ilmi mengatakan...

jiakakakak ada aja idenya itu sinetron apa ya kocak bener dah, saya jadi terhibur nih hehe

Anonim mengatakan...

Najis....

I Hate Sinetron...

Mending liat nenek gua joget dari pada nonton sinetron...

Anonim mengatakan...

wakwkakwkakwa...ngakak abis!!

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS