Doraeman Dan Nobita Di Dunia Nyata

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Selasa, 03 Agustus 2010 13 komentar


Pasti semua sudah tau dengan nobita dan doraemon,ituloh anak bodoh ,seorang anak yang mempunyai robot musang kucing,yang mempunyai kantong ajaib dan bisa mengambil barang2 ajaib dari kantong tersebut!!!Nakh daripada puyeng baca tulisan ane,ane posting cerita pertama doraemon,CEKIDOT..
________________________________________________________________________________________________________________________________________
Pada abad ke 22, hiduplah sebuah keluarga miskin yang merupakan keturunan dari Nobi Nobita. Kemiskinan keluarga tersebut bermula dari hutang-hutang yang ditinggalkan oleh Nobita kepada keturunannya. Karena keadaan ekonominya yang sangat menyedihkan, keluarga tersebut hanya dapat membeli sebuah robot kelas dua di sebuah pelelangan robot. Sebuah robot gagal di mana tidak ada seorangpun yang berniat untuk membelinya. Robot tersebut adalah Doraemon.

“Majikan” Doraemon yang baru bernama Sewashi (Nobita’s great great grandson). Setelah dipikir-pikir, Sewashi menyimpulkan bahwa satu-satunya jalan untuk merubah nasib keluarganya adalah dengan cara merubah nasib Nobita.

Dengan berubahnya nasib Nobita, diharapkan agar masa depan keturunannya juga berubah. Oleh karena itu, dikirimlah Doraemon ke “masa lalu” untuk membimbing Nobita ke kehidupan yang lebih baik.

Doraemon tiba di tahun 1969. Secara tiba-tiba ia keluar dari laci meja belajar Nobita. Mulai saat itu, Doraemon tinggal bersama Nobita dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga Nobi.

Misi Doraemon cukuplah berat. Sebab, Nobita ternyata merupakan anak yang lemah dalam segala hal. Ia begitu malas belajar, tidak berniat di bidang olahraga dan tidak bersemangat untuk melakukan hal-hal yang berguna.

Doraemon sendiri bukanlah robot yang paling pintar. Tidak jarang Doraemon membuat kesalahan yang manusiawi seperti lupa merapikan peralatannya yang tergeletak begitu saja di kamar Nobita (yang kemudian akan disalahgunakan oleh Nobita) ataupun terlalu lembek terhadap Nobita. Walau begitu, Doraemon selalu berusaha menolong Nobita dan menjadi teman yang baik bagi Nobita.

Ditinjau secara sekilas, sepertinya Doraemon cukup berhasil dalam merubah nasib Nobita. Setelah kedatangan Doraemon, masa depan “berubah”. Istri Nobita di masa depan bukan lagi Jaiko (adik Giant!), tetapi Shizuka. Keturunannya tidak lagi miskin seperti sebelumnya dan sudah mampu untuk membeli robot berkualitas sebagai robot rumah tangga mereka. Robot tersebut bernama Dorami, yang kemudian dianggap sebagai adik Doraemon.

Kehadiran Doraemon juga memberi efek samping yang negatif. Nobita menjadi tergantung dengan peralatan Doraemon dan hampir selalu menyalahgunakan peralatan tersebut. Seringkali, sebuah masalah kecil menjadi besar hanya karena penyalahgunaan alat Doraemon.
___________________________________________________________________________________________________________________________

Sampe lupa juragan,niatnya kan mau posting Doraemon dan Nobita Di Dunia Nyata,kok malah asal-usul doraemon sikh??,ha..ha..

Ya sudah nikh saya beri gambar doraemon di dunia nyata


Kalo ini gambar nobita di dunia nyata

Artikel Yang Berhubungan



13 komentar:

AkuJagoan.com mengatakan...

wakakwak... Lucu Sob ...

Mas Sandy mengatakan...

mirip

akbar mengatakan...

wkwkwkwk hampir mirimp hehehehe ^_^

coretan blogger mengatakan...

wkwkwkwk,ngga salah Sewashi ngirimin robot di dunia nyata,wkwkwkwkwk
sumpah saya kaget melihatnya,wkwkwkwk
ngga tw mw ktawa gmn lg,wkwkwkk
yang ga miripnya cuman nilai ulangan nobi-kun,wkwkwk

Sodiyc & acun mengatakan...

ckckckck lucu SOb... dapat dari mana tu gambar.. mrip banget!!!

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

wah gambar cewek pake kacamata gedhe itu mirip dengan Nobita, jadi teringat masa kecil selalu nonton doraemon setiap hari minggu jam 08.00 pagi

Gieterror mengatakan...

wahhh slamet yya nobita dapet nilai 100,, saya kasih 4 jempol... jhahahahhah...

numberone mengatakan...

tuh kucing baru masuk salon yak? wkwkwkwk.... ^^
edit pake sotosop? kucingnya digemukin dikit muungkin tambah mirip doraemon tuh...he he he...

Gieterror mengatakan...

komen yang ke 2 kalinya kawan,,, wahhh dora emonnya aneh yya ,,, kantong ajaibnya nggk keliatan..

Serba Blog mengatakan...

lho nobita yang di nyata itu...lucu banget...hahah

campur bawur mengatakan...

wkwkwkwkwk ada2 aja nih...

BlazeHack mengatakan...

wah, judulnya menarik...........

plukers mengatakan...

kreatif....teruskanlah ( agnes monica ) gan...hehehehe

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS