Kalau Cowok Jadi Model Kalender???Kocak Mode:ON(PICTURE)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 27 Juni 2010 6 komentar

Bisa membayangkan tidak kalau model kalender dilakukan oleh pria,biasanya kan dilakoni oleh wanita,tetapi model kalender ini dilakukan oleh pria yang sexy dan hot.langsung saja lihat nikh gambarnya:







Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

Adib from kompinter mengatakan...

wkawkwkwkwkwk..mantab banget ni foto .oke sob mantab SUKSES SELLALU

adminFREAK mengatakan...

buhaaaaa haaa ha! aneh bener
ibnu dapet aja beginian!

cupZ mengatakan...

yaahahaa,,
kalo saya punya kalender beginian masangnya aja malu,,
takut tamu2 yg datang kerumah pada pulang lagi,,
ha ha,,

tapi coba deh kalo pasangnya cowo2 macho gitu,, wkwkwk ntar yg dtg gay kali :P

NoRLaNd mengatakan...

wah, aneh2 aja tuh model kalender =P

btw, saya datang kesini untuk memenuhi award backlink
salam kenal =)

khidir mengatakan...

hahahahah ada aja ftonya semakin maju ya

Ka Damar mengatakan...

hahahaha . . .^^

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS