Tips Trick Sederhana Agar Blog Rame Pengunjung,NYENTRIK

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 05 Februari 2011 10 komentar


Okh gan DK,bosan gk nikh ama blog ane???jangan ampe bosan yakh walau blog butut begini tapi perjuangan dan pengorbanan yang sangat kuat untuk mempertahankan nie Blog sudah ada dalam diri saya yang amat dalam(LEBAY) Najis ngeddd!!!

Hmmm Curcol aja yakk kita di post ini...
Dulu tukh blog ane sumpah sepi bangettt!!!Sekarang naudubileh makin sepi aja wkwkwk,mulai rame pas gini nikh.

Ilustrasi
Gua berwudhu dengan air suci berniat menunaikan ibadah sholat ISYA berjamaah di Masjid,dengan hati ikhlas setelah wudhu gue merapikan peci sambil berjalan sotoy SO ustadz sambil menggenggam tasbih emas.

Adzan berkumandang,gue buru2 nikh masuk barisan paling depan,ceritanya gue orang yang paling sholeh diantara mereka.Pak Ustadz melirik2 ke belakang seolah memeriksa udah rapi belom shafnya,ok langsung sholat deh Allohuakbar......................................................................................................................................................................Assalamualaikum waroh matulloh2x

Setelah gue sholat,gue teringat tujuan gue datang ke masjid padahal jarang2 gue ke mesjid paling pas sholat jumat aje wkwkwk.Loe semua pasti dah tau donk dari Judul post diatas apa tujuan gue ke Masjid!?!?!

Doa?ya doa!Gue berniat ke mesjid menunaikan sholat buat berdoa pada Allah SWT.
"Ya Allah aku memohon kepadamu , bagaimana agar blog saya rame!!!Tunjukkan kekuasaanmu biar blog saya RAME ya Allah,Kalo enggak berikan tips dan trik biar pengunjung blog saya banjir pengunjung.AMIENN sambil ngusap muka gue ama tangan/.(LEBAY juga nikh )

Gua berdiri dari duduk gue,berjalan lagi layaknya USTADZ sampe ke rumah, gua langsung tidur!! ZZZZZZZ

TIPS N TRIK BIAR PENGUNJUNG BLOG RAME LEWAT MIMPI

Bikin Tulisan Yang Menarik dan Bagus
Jelas banget ini yang utama!! Kalau tulisan kita nggak menarik ato ga bagus, mana mungkin orang mau mampir ke blog kita. Yah.. munkin aja sih kalo Cuma iseng.. hahaha..

· Tampilan yang Menarik

Di blog kita, kita kasih theme yang bagus, apalagi kalo di Blogger, kita bisa bikin tema sendiri, trus widgetnya, yang seru donk!! Tambahin yang menarik… di jamin orang betah ngeliatin blog kita.

· Promosiin Blog Kita

Promosi juga penting, but promosiinnya di tempat yang tepat!!Contoh PROMOSI di Situs yang lagi nge-TREND layaknya FACEBOOK,TWTTER dll.

· Bikin Keyword yang sering di cari

Nikh gan berhubungan dengan SEO,kagak ngarti cari aja di MBAH GOOGLE

· Sering komenin blog orang

Cara ini aga manjur. Aku paling iseng ngomenin blog orang. Tapi komennya kudu agak serius ,Jangan asal koment. mugkin orang lain bakal liat link ke blog kita dan akhirnya dia mengunjugi blog kita itu!!!

· Terus meng update blog kita

Ini nie yang paling penting,UPDATE.Kita harus sering2 UPDATE blog Minimal 1 minggu 2kali,kalo blog gk keurus sapa nanti yang mau liat or baca?? SETAN!?? wkwkwk

. BLOGWALKING

Cara yang paling manjur menurut gue,dengan BLOGWALKING pasti kita mendapat sedikitnya minimal satu BLOG=5 Pengunjung,coba itung jika 20 Blog yang kmu kunjungi dan tinggalkan pesan di C-BOXnya 20X5=100 orang,lumayan kan!!

. Cari ide sendiri

Waw!!! Maksud cari ide sendiri, tips triknya cari aja sendiri yang lain sama kammu!! Hahaha.. masih banyak sih cara – cara lainnya!! Mangkanya cari aja sendiri!!!(Mimpinya NGERJAIN nikh)

KETERANGAN
-Gue(dalam mimpi)=utusan Allah dalam Mimpi,gue bukan berarti admin wakakak
-Tips n Trik gk manjur=silahkan konsultasi ama Dr.BOYKE

JBREET gue bangun dari tidur,setelah tadi mendapat mimpi TIPS n TRIK biar Pengunjung rame dari Allah SWT,gue langsung ngidupin komputer terus nyobain deh tipsna,ternyata agak manjur lokh wkwkwk sekarang blog gue udah ada sedikit kemajuan,Gimana berminat buat coba TIPS n TRIKnya???

SORRY CERITANYA AGAK LEBAY,DASAR ADMIN GILA

Semoga bermanfaat aja deh tips n triknya,oke boss!!!!Jangan lupa komen ya ,bisa juga berikan kritik dan sarannya mengenai post ini,Sekian BYE aja yakk kita di post ini...


POst bY DK-Dunia Klue

Artikel Yang Berhubungan



10 komentar:

fikri mengatakan...

ha..ha...
coba ikutin akh...

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

xixixixi
Biar agak lebay tapi tipsnya keren

Kumpulan Lirik Lagu mengatakan...

thanks banget atas tipsnya.

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Thanks ya agan2 diatas dah komeng

Software News mengatakan...

wkwkwkwkwwkkk.....

iqbal wahyu mengatakan...

waowakowa

lucu LETNAN
pakek ilustrasi segala.. kayak ada kejadian apa aja :D

Anonim mengatakan...

Hahaha...lucu jg tuh crita...tp ada btulnya...."numpang2","anak orang numpang lewat "...

Muhamad Ratodi mengatakan...

illustrasi yang aneh..but i like it (gaya ryanti cartwright di IMB..hehehe)

Moo-No mengatakan...

bisa d coba sobat//

Hilman Ahdi Bhaskara mengatakan...

wkwokwowko.. kyk mimpi ku jg.. hehehe.. (lagi ketagihan blogging)

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS