Unyu, Istilah Baru Yang Fenomenal Di Dunia Maya Twitter dan Facebook

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 16 Januari 2011 3 komentar


Ini kata yang singkat dan tak bermakna bila di baca.. tapi sangat fenomenal saat ini... kata itu adalah:

UNYU

tapi sebenarnya apa arti kata ini? agan2 ada yang tau? yang jelas hari ini entah brp kali ane liat kata ini... mendominasi bgt gan di timeline twitter ane...

pak botax aja pke kata ini...


ini di timeline:



UNYU...UNYU...UNYU banget gan wakakakak

Artikel Yang Berhubungan



3 komentar:

Felicia Putri mengatakan...

HAHAHHAHA
Unyu ituuu sejenis imut imut lucu gitu mungkin :p

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Felicia: ane juga sob
dah curiga kalo unyu itu imut ato lucu wkwkwkwk bhsa gaol gitu

Gallery Ekspresi mengatakan...

Unyu - unyu unik unik lucu tambag gaul lagi nich dengan dimasukkan di blog ini.

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS