Kepala Staf (KSAU) Menyatakan Siap Tempur Lawan Malaysia

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 01 September 2010 2 komentar


Memanasnya hubungan Indonesia Malaysia belakangan ini seluruh jajaran TNI (Tentara Nasional Indonesia ) sudah dapat dipastikan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan yang akan terjadi.

TNI Angkatan Udara menyatakan telah siap tempur melawan Malaysia. Demikian ditegaskan Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Imam Supaat buka puasa bersama pejabat TNI AU dan purnawirawan di gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma.

"Di perbatasan tiap hari kita melakukan pengawasan operasi udara, kita siap," tegas Marsekal TNI Imam Supaat, Selasa (31/8/2010).


Semua radar di perbatasan sudah dioperasionalkan dan diintegrasikan dengan garda sipil.
"Kita juga punya Eyes in The Sky di Selat Malaka antara Singapura Malaysia dan Indonesia dan dilaksanakan dengan baik. Kita hubungkan Angkatan Udara dengan TNI pada umumnya," imbuhnya.

Dikatakan untuk menjaga kedaulatan negara ini pihaknya mengaktifkan semua radar dan memaksimalkan patroli maritim yang sangat intens setiap saat.


Namun, hal itu tentunya harus mendapat restu dari Presiden terlebih dahulu. "Saya kira apa yang akan disampaikan oleh Presiden besok kita akan ikuti. Untuk AU tidak ada masalah,"tandasnya.


Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/09/kepala-staf-ksau-menyatakan-siap-tempur.html

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

budi2610 mengatakan...

Sip deh, setuju sekali.
Mantab deh pokoknya.

Serba Blog mengatakan...

aku dukung INDONESIA...
saya juga menagtakan siap tempur,,,

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS