Tau Gak Gan Kebiasaan Buruk Britney Spears??

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Sabtu, 21 Agustus 2010 8 komentar


Siapa sangka diva pop seperti Britney Spears punya kebiasaan hidup yang sangat jorok dan tidak teratur. Karena gaya hidupnya ini, Brit - nama panggilan Britney - mendapat protes dari Jason Trawick, kekasihnya.


Baru-baru ini, Jason juga pernah menegur Brit karena jarang mengganti baju. Pelantun 'Toxic' ini juga diberitakan tidak pernah memakai wewangian. "Britney bukan tipe orang yang suka memakai pelembab beraroma atau benda wewangian lainnya," ucap sebuah sumber, yang dikutip dari Showbizspy.


Tidak hanya itu, Britney juga tidak seperti wanita lain yang rajin merawat kecantikan tubuhnya. Bahkan, artis kontroversial ini juga dikenal tidak suka keramas dan membersihkan rambutnya. "Tak heran jika rambutnya sering berbau, dan Jason tahu itu," kata sumber itu lagi.

Diakui sumber terdekatnya, kebiasaan buruk Britney adalah sering memakai baju hingga dua sampai tiga kali dalam seminggu. "Biasanya Jason tidak akan mengajak pergi jika Brit terus menerus memakai gaun yang sama," katanya menambahkan.

Hal ini sudah sering menjadi perdebatan sejoli itu. Beruntung, Brit menerima masukan dan protes sang kekasih dengan tanggapan positif dan berjanji akan mengubah kebiasannya buruknya tersebut. (pet)



sumber :http://showbiz.vivanews.com/news/read/172311-britney-diminta-kekasih-untuk-hidup-bersih

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

Renspandy mengatakan...

ck ck ck.. jadi artis kok gini..

budi2610 mengatakan...

Wah, pantes bau.
Xixixixix

R1d mengatakan...

awkkoawkwokwok,, hahahhh

Download Java Games mengatakan...

wihhh gitu yya sobb khdupan britney,,
kebersihan sebagian dari iman

fakta lompat mengatakan...

wah,britney kayaknya sedang sakit*


*=sakit jiwa

jiahahahahhahahaha,gile bener

furawa mengatakan...

wah parah tu artis ko jorok hehehe

Serba Blog mengatakan...

hahaha...:D...
pengen ktwa trs...

campur bawur mengatakan...

ahahhahah ternyata kaya gitu ya

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS