Ada Bayi Berdarah Pink

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Senin, 16 Agustus 2010 7 komentar

Seorang bayi yang dilahirkan prematur di RS Anak Hubei mengejutkan para staf medis, karena darah bayi berubah menjadi pink, tidak merah seperti pada umumnya.

Menurut China Daily, bayi 40 hari itu saat lahir tampak sehat saat dilahirkan di rumah sakit lokal. tetapi dua minggu kemudian tampak tanda-tanda penyakit dan kemudian dirujuk ke RS Anak Hubei, yang kemudian diketahui bahwa warna darahnya berwarna pink.


Gadis cilik itu didiagnosa menderita hyperlipidemia, infeksi paru, anemia and retinopathy. Hyperlipidemia adalah kondisi dalam darah kebanyakan lemak, termasuk kadar kolesteroldan trigliserida tinggi. hyperlipidemia biasanya menyerang orang dewasa dan sampai kini menurut catatan belum pernah menyerangbayi baru lahir.

Warna pink pada darah disebabkan kadar lemak tinggi dalam darah. Kadar lemak tinggi ini dapat menyumbat arteri, dan menyebabkan penyakit kardio vaskuler seperti problem jantung atau stroke. Menurut laporan dari media lain bayi ini menderita kelainan metabolik bawaan. Dokter hanya bisa mengatasi simptomnya saja.

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Kalo darah Biru Bangsawan, terus kalo Darah PINK apa ?

Elvindinata mengatakan...

wah beneran tuh pink ^^,,ajaib kali yah,,,hehehe... tar ada lagi yang kuning kali ya,,,hehe,,btw nice info kawan :)

budi2610 mengatakan...

Wah hebat donk bayinya.

suryadewa mengatakan...

yang diatas nih ga baca apa yak ? kkwkowkowkowkow ... darah pink karena penyakit dblg hebat hahahahaha.... kasian tuh bayi .. masih kecil sudah di beri cobaan bgt banyak segala macam penyakit ... mudah2an ada mukzizat nantinya yg menjadikan ( she ) umur panjang ampe nenek2

Unknown mengatakan...

Darah ku ijooooooooo

fakta lompat mengatakan...

busyet....bayinya aneh sekali ya? darahnya aja berwarnya pink...suerem

Anonim mengatakan...

Darah Aku Warna Warni Loh... Ngak Percayakan ?? wkwk

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS