Percakapan Antar Presiden Di Facebook !!! Cekidot...!!!

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 23 Juli 2010 12 komentar






Kalau diterjemahin bahasa daerahnya nya kira-kira seperti ini:

eSBeYe : pusssinggg banget jadi presiden....

BArrack "barry" Obama : santai saja dab(mas)... aku sebenernya ya banyak masalah nni...

Najib Razak : gini-gini...
aku pinjam reog(reog panorogo)mu nanti saya bantu...
gimana daaabbb???

Gloria Arroyo : Ada apa toch mas?
ya ditambahi doanya saja....

Bush : wkwkwkwkwkwk.....(tertawa)
kapok tidak kamu... haa......

eSBeYe: @barry : apa aja dab....
@najib : orang kok ga kreatif...
@aroy : terimakasih sarannya mbakyu
@bush : halah... sombong...

BArrack "barry" Obama : @ bush : halah.....
masalah peninggalan kamu itu banyak banget njing!!!!

Artikel Yang Berhubungan



12 komentar:

anggasona mengatakan...

hahahaha, aya2 wae nih kang ibnu, cm sy mmg sdh liat yg bginian, kocak nya mnt ampyuuun, aplagi yg video SBY ntu, bikin ngakak ... :D

Ka Damar mengatakan...

Obama vs Bush . .. Sip

MF Modifier mengatakan...

wakakakaka, aq juga prnah posting nih di blog ku

Eka mengatakan...

:ngakak kocak tuh percakapannya,,, pake bahasa jawa (mas dab)

PeJhes mengatakan...

Nice Humor sob..
percakapan anatar persidennya..

tiwi mengatakan...

heheheee, haduuh ono ono wae, tiap mampir k sini..

Rimbun Brother mengatakan...

hahahaha
bikin ngakak ceritanya sobt...

Elin mengatakan...

wkwkwk..lucu..lucu,ada-ada saja nie.

Fauzi Akbar mengatakan...

bisa aja.. Nice Artikel...

Muhammad Chandra mengatakan...

hahahhaha. .
saya kira beneran . .
ternyata eh ternyata,,
hanya sebuah ilusi belaka. .
________________________________
salam:

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

Hizrian mengatakan...

wah ada ada saja

budi2610 mengatakan...

wah lucu2, ada2 aja ni pak sby.

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS