Gokiel !! Ini Aksi Para Penumpang Bus,Saat Banjir Melanda,Cekidot...

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Minggu, 25 Juli 2010 11 komentar

Ternyata banjir membawa akibat yang sama di negara manapun... Ya, kalo udah banjir pasti kek gini deh pemandangannya.. hahaha
Jalan-jalan mendadak alih fungsi jadi sungai, dan kendaraan beralih jadi rakit n sampan (yang ini gak ada fotonya.. :D)




Namun, kalo kendaraan gak sempat beralih fungsi jadi sampan or rakit?? :p Maka siap-siap lah penumpang didalamnya berubah posisi jadi kek gini.. hahaha
Buset, busnya masih bisa jalan toh?? dasar, bus amphibi.. :D


Waduh kasian gan+kocak,ha...ha...ha....

Jangan lupa komentarnya,kalau gak komentar awas kau
Waduh,capek deh

Artikel Yang Berhubungan



11 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

hahaha. .
lucu gayanya. .
salam:

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

CongCot mengatakan...

haha pada lucu banget
kayaknya congcot juga gitu

cupZ mengatakan...

yakakak,, capek deh bro,,
kalo udah banjir mah sama aja ternyata :P

anggasona mengatakan...

wkwkwkkwkw, kocak banget nih sob, apalagi foto yg di bus, ngakak mpe guling2, hahaha ... :)) ada2 aja nih... kreatif ...

Djangan Pakies mengatakan...

pictnya keren sob, yang di bus itu bisa-bisa sambil ngeluarin daya dorong nih

tiwi mengatakan...

xixixi, yg di bis tuh,...

Elvin mengatakan...

hihihihihii.............^^,,,, keren nih di buat filem,,, :)

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

wah seperti mimpiku tadi malam nich, kwkwkwkwk

sofilmendo mengatakan...

mantapppp...enak bisa renang dlm bus

Serba Serbi mengatakan...

wahahahah..
ada ada saja yah..
yang penting ga basah..
wkwkwkwk.

campur bawur mengatakan...

hahahaha gokiel abiez sob....wwkwkw

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS