AWARD DARI KANG AKOEY (11)

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 28 Juli 2010 13 komentar


Alhamdulillah saya dapat award lagi dari sobat,award yang saya terima ini award kiriman dari sobat Akoey (http://webakoey.blogspot.com/) ,Thanks buat sobat Akoey telah memberi award untuk saya,dan pada akhirnya award saya bertambah jadi 11 buah juragan ,sekali lagi saya ucapkan mantab...mantab...mantab.. ,ya sudahlah,pokoknya thanks kepada sobat Akoey (http://webakoey.blogspot.com/) ,Okh iya,karena award ini adalah award tag maka saya harus menjawab pertanyaan yang telah diberikan>>Menuju pertanyaan
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
Nama asli kamu siapa?
Justien Bieber,bercanda itu bercanda!!!Nama asli saya Ibnu Aulia H.

Tempat tinggal lahir kamu?
Tasikmalaya yang sangat saya cintai

Cita-cita kamu apa.. ayyooo??
apa yakh????????
Bahagiain orang tua,menjadi orang shaleh dan masuk surga,AMIENN..

Kamu phobia sama apa aja??
Saya phobia Hantu,ruangan yang sempit(serem cuy)

Nakh sekarang tugas saya membagikan award ini ke dua sahabat yang paling sering mengunjungi blog saya..

1.Anggasona (http://anggasona-anotherbestblog.blogspot.com/)
2.Mieny_Angel (http://tridarmini.blogspot.com/)

Untuk sobat-sobat yang gak kebagian award jangan sedih juragan,ntar kalo saya dapet award lagi,saya kasih..dah..
Untuk yang pengeen award,silahkan komen di postingan ini,he...he...

Artikel Yang Berhubungan



13 komentar:

Blog Progress mengatakan...

WAh saya baru tau... sob biasa pemula...
emng award gitu buat apa sic sob..???
tq td gw dah follow,,,

Nyayu Amibae mengatakan...

berkunjung dengan pengakuan dosa...

Selamat sob atas awardsnya, semoga tambah semangat nge-blog nya.. :)

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

selamat atas awardnya....^_^

Keep blogging ya...

mieny_angel mengatakan...

Ku Ingin ucapkan terimakacih untuk Kak Ibnu

Karenanya Award Ku nambah lagi,...makacih Kak Ibnu..

Kak IbNu Phobia ma Hantu, tapi postingannya Hantu...gimana tuh kalo masuk blog...oh Serem...

anggasona mengatakan...

trimakasih bnyk sobat krn telah mmberi sy award, trimakasih skli lagi, tp maaf ya blm s4 sy postingkan, tp awardnya sdh sy pajang di koleksi award blog sy n sy buatkan jg taut balik linknya, salam n trims :)

AkuJagoan.Com mengatakan...

wew...Mantab...mw dong ...heehe

Elvin mengatakan...

selamat sobat atas awrdnya,,, jgan berhenti berkarya ^^

Nuu mengatakan...

wah..dapat award ya...
selamat...^^
smoga mkin sukses...

TriZ mengatakan...

siplah... moga makin semangat aja deh...

perawatan dan service ac mengatakan...

selamat atas awardnya nya sob

Yan D. Sasongko mengatakan...

sukses terus utk anda.

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

@Blog Progress>>menurut saya award itu adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh sahabat kepada kita dan juga dapat menjalin tali pershabatn,itu menurut saya,he..he..
@All>>Makasih semua sudah komen ^_^

AkuJagoan.com mengatakan...

iktu dong ...

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS