Foto-foto mesum pasangan kencan lagi ML di Mobil

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Jumat, 18 Juni 2010 8 komentar

Sebenarnya sih artikel ini udah di posting sekitar beberapa minggu yang lalu,tapi saya posting lagi bagi yang belum membaca !! karena waktu itu blog saya masih sepi...
NAkh kalaw gitu langsung aja dah ke TKP.....

Bila nafsu sudah memuncak di ubun-ubun maka seringkali pasangan yang sedang “birahi” tidak lagi memperdulikan untuk melampiaskannya dimanapun dan kapanpun tanpa memperdulikan sekeliling mereka ada yang melihat atau tidak, sebenarnya walaupun manusia tidak ada yang melihat bukankah Tuhan senantiasa melihatnya.



Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah.


Nah kali ini ruanghati.com berhasil mengabadikan moment yang sebenarnya hanya pantas dilihat untuk kalangan cukup umur alias dewasa, dimana sepasang insan yang dimabuk nafsu tengah melampiaskan hasratnya diatas mobil yang diparkirkan di pinggir sawah. Selamat menikmati hasil pemotretan ini.


Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah



Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah



Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah



Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah


Lha, benarkan ketahuan deh kalian, makanya cari tempat yang aman, jangan sembarangan diatas mobil orang lagi diparkir di pinggir sawah dipake mesum, giliran yang punya datang ketahuan deh… Selamat hari Jum’at masih ngantuk yah habis nonton Raker Komisi III DPR dengan Jajaran Polri sampai pagi…..


Yang punya mobil keluar dan bingung- kok ada rame-rame diluar pada melototin atas mobil

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

rasiqzone mengatakan...

duh gawat.....
semoga kejadian jelek itu tidak terjadi pada penerus bangsa kita...
salam kenal sob..

ditunggu koment baliknya sob..

syahidacomputer mengatakan...

LAen kali ... diatas mobilnya dikasih tulisan " dilarang ML disini " ......hihihihi

mr. angga mengatakan...

hahahaha, kocaaaaaaaaak sob, mpe guling2 ketawa liat ni lalat, wkwk ... nice post, mayan buat ilangin stress, haha, postingin yg lucu n menarik lainnya ya sob, ditunggu lho .. :) keep share ...

campur bawur mengatakan...

whahahahah mantabb tuh........lalatnya lg asik2 diintip..wkwkkw

sasuke_stereobk mengatakan...

kok ya pas bisa ketemu lalat lagi ML gitu. ketahuan kalo nyari2 juga nih adminnya, haha :peace:
Lumayan buat ngilangin penat nih..

Damar's BLOG mengatakan...

KOcak

m_chandra mengatakan...

wah. .
di tipu ane ni. .
ane kira betulan. . makanya ane mau liat tread ini..
ternyata. . bo'ongan. .
kocak bro. .
hahaha

Magic mengatakan...

m_chandra: Ente ketipu gan..

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS