Bertengkar dengan Isteri, Mantan Juara Dunia Tinju Ditemukan Tewas

Posted by Ibnu(dunia-klue) On Rabu, 07 April 2010 0 komentar


Mantan juara dunia tinju, Arturo Gatti ditemukan tewas di sebuah resor di Porto de Galinhas, Brasil, Sabtu. Polisi menahan isteri Gatti, Amanda Rodrigues.
Arturo Gatti, 37, merupakan petinju Kanada kelahiran Italia. Ia tumbuh di Montreal, namun lebih banyak menghabiskan karirnya di AS. Polisi negara bagian Pernambuco menyebut mereka menemukan tubuh Gatti dengan kondisi luka pada bagian tubuh dan kepala.

Polisi kemudian menahan isteri Gatti, Amanda Rodrigues. Jurubicara kepolisian, Milena Saraiva menyebut Rodrigues telah membantah terlibat dalam kematian suaminya. Namun Rodrigues yang berasal dari Brasil ditahan karena tidak bisa menjelaskan bagaimana ia bisa berada di kamar selama 10 jam tanpa mengetahui apa yang terjadi pada suaminya.

Polisi juga memeriksa para saksi mata yang mengaku melihat pasangan suami isteri ini bertengkar dan Gatti kembali ke kamarnya dalam keadaan mabuk pada Jumat malam. Saraiva menyebut ada unsur kecemburuan dalam pertengkaran tersebut dan bagaimana Gatti mengaku tidak senang dengan pakaian isterinya selama berada di Brasil.

Acelino "Popo" Freitas, mantan juara dunia empat kali asal Brasil, yang merupakan teman baik keluarga Gatti mengaku rumah tangga rekannya tersebut memang sedang bermasalah. Kepada situs Globo TV ia menyebut Gatti dan isterinya sebenarnya sedang dalam proses untuk berpisah.

Semasa aktif sebagai petinju, Gatti mempunyai julukan "Thunder." Ia dikenal dengan persaingannya dengan petinju Mickey Ward. Gatti mulai bertinju pada 1991 dan pensiun pada 2007. Gatti pernah menjadi juara dunia kelas welter yunior pada 1995. selama karirnya ia mencatat rekor bertanding 40-9 dengan 31 KO dan menghadapi petinju-petinju ternama seperti Oscar De La Hoya dan Floyd Mayweather Jr.

sumber:

http://olahraga.kompas.com/

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    SITE INFO

    CHAT ANTAR BLOGGER



    KLUEVERS